Nongkrong Usai Vaksin Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Ditegur Istana

Kawula Muda, Anya Geraldine mengunggah foto bersama Raffi, Nagita Slavina, Gading Marten, dan Sean Gelael tanpa menggunakan masker di tempat umum.

Raffi Ahmad saat mengikuti vaksinasi Covid-19 gelombang pertama di Istana. (YOUTUBE/Sekretariat Presiden)
Thu, 14 Jan 2021

Pihak Istana Kepresidenan menegur Raffi Ahmad setelah kedapatan melanggar protokol kesehatan beberapa jam setelah menjalani vaksinasi Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo.

Aktivitas itu terlihat dari Instagram Story Anya Geraldine. Selebgram muda itu mengunggah foto bersama Raffi, Nagita Slavina, Gading Marten, dan Sean Gelael tanpa menggunakan masker di tempat umum.

Foto tersebut telah dihapus dari akun @anyageraldine. Namun, sejumlah masyarakat berhasil menyimpan dan mengunggah kembali postingan tersebut.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan pihaknya telah berkomunikasi dengan Raffi agar kembali menerapkan protokol kesehatan.

Ia berterima kasih atas informasi dari masyarakat terkait tindakan Raffi, dan berjanji akan terus mengingatkan tokoh masyarakat yang ikut vaksinasi untuk mengampanyekan protokol kesehatan.

Raffi Ahmad menjadi salah satu penerima vaksin perdana Covid-19 di Indonesia. Ia menjadi perwakilan anak muda di kesempatan tersebut.

Selain Raffi, ada Presiden Joko Widodo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Ketua Umum PB IDI Daeng Mohammad Faqih, yang juga menerima vaksin.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya