Oktober Telah Tiba, Simak Rekomendasi Film dan Serial Netflix Terbaru!

Kawula Muda, langsung simak saja rekomendasinya!

"Army of the Thieves" akan rilis pada Oktober ini! (NETFLIX)
Sat, 02 Oct 2021

Oktober telah tiba! Netflix akan merilis beberapa film dan serial baru yang datang dari berbagai macam genre.

Ada film apa saja? Langsung simak di bawah ini, ya.

The Seven Deadly Sins: Cursed by Light (rilis 1 Oktober)


 Anime yang merupakan sekuel dari The Seven Deadly Sins The Movie: Prisoners of The Sky bakal menceritakan Meliodas dan lainnya yang berjuang dalam menjaga perdamaian. Mereka mendapatkan ancaman dari sebuah persekutuan pemilik kekuatan sakti. Alur cerita dari film ini akan melanjutkan dari kisah serial The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgment.

A World Without (rilis 14 Oktober)


Film Indonesia yang disutradarai oleh Nia Dinata ini menceritakan tiga orang perempuan yang dihadapkan dengan pilihan sulit ketika bergabung dengan program yang memiliki tujuan untuk perbaikan diri. Film ini juga akan dibintangi oleh beberapa artis Indonesia seperti Chicco Jerikho, Ayushita, serta Amanda Rawles.

My Name (rilis 15 Oktober)


Fans Han So Hee wajib menonton serial ini karena ia akan menjadi seorang bernama Yoon Ji Woo yang memiliki niat untuk membalaskan dendam setelah kehilangan sang ayah. Han So Hee sendiri akan menjadi mata-mata dalam kepolisian dan bergabung dengan organisasi kejahatan.

Locke and Key: Season 2 (rilis 22 Oktober)


Locke and Key kembali pada season kedua yang masih dipenuhi keajaiban tetapi akan lebih berbahaya. Serial yang berdasarkan novel ini masih akan dibintangi oleh Darby Stanchfield, Connor Jessup, dan Emilia Jones siap menyajikan alur cerita yang seru.

Army of Thieves (rilis 29 Oktober)


Sutradara Zack Snyder kembali menggarap prekuel dari Army of the Dead yang akan dirilis pada 29 Oktober mendatang. Film ini akan menceritakan tentang seorang teller bank bernama Dieter yang akan membobol brankas dan sistem keamanan terkuat di Eropa bersama seorang perempuan buronan Interpol.

Berita Lainnya