ONIC Esports Jadi Juara MPL ID Season 8, Siap Bertanding di M3 World Championship

Kawula Muda, siapa nih yang kemarin nonton pertandingan MPL ID Season 8?

ONIC Esports jadi pemenang MPL ID Season 8. (INSTAGRAM/ONIC,ESPORTS)
Wed, 27 Oct 2021

Kawula Muda, ajang kompetisi Mobile Legends, MPL ID Season 8 baru saja berakhir. ONIC Esports diketahui menjadi juara musim kali ini setelah melawan RRQ Hoshi 4-3. 

Tim esports yang dibentuk oleh Rob Clinton Kardinal itu berhasil membawa pulang hadiah uang tunai senilai US$300.000 atau setara dengan Rp4,2 miliar. 

Perolehan ini pun membuat ONIC Esports dan RRQ Hoshi layak untuk berlaga di ajang bergengsi M3 World Championship yang akan digelar di Bali pada Desember 2021 mendatang.

Melansir suaramerdeka, ONIC Esports telah menyamai rekor Evos Legends yang berhasil menjadi juara dua kali yakni pada MPL ID Season 4 dan MPL ID Season 7.

Sementara itu, ONIC juga sempat menang pada pertandingan MPL ID Season 3.

Pada final MPL ID Season 8 yang berlangsung di Bali Minggu (25/10/2021) itu, ONIC menandingkan Muhammad "Butss" Satrya, Calvin "CW" Winata, Nicky "Kiboy", Andriand "Drian" Larsen, dan "Sanz" Gilang Agama.

Sementara itu, RRQ Hoshi menarungkan Rivaldi "R7" Fatah, Deden "Clayy" Muhammed, Neilsen "Alberttt" Iskandar, Calvin "Vynn", dan Yesaya "Xinn" Omega.

Kira-kira siapa yang bakal menang W3 World Championship, Kawula Muda?

Oh iya, jangan lupa untuk tonton Live Streaming Pertandingan Mobile Legends dan menangkan smartphone hingga kursi gaming setiap hari!

Berita Lainnya