Outfit Justin Bieber Curi Perhatian di Peluncuran Kosmetik Hailey Bieber

Justin datang untuk mendukung Hailey di peluncuran produk baru Rhode.

Outfit Justin Bieber dengan Hailey Bieber tarik perhatian warganet (ELLE)
Wed, 30 Aug 2023

Justin Bieber baru-baru ini menghadiri peluncuran kosmetik istrinya, Hailey Bieber yang bernama Rhode. Ada yang menarik perhatian yaitu outfit Justin dan Hailey Bieber, nih Kawula Muda.

Keduanya hadir di peresmian produk baru dari Rhode milik Hailey Bieber, lip treatment Strawberry Glaze kosmetik yang terinspirasi dari menu donat Krispi Kreme yakni Strawberry Glazed. 

Dalam acara tersebut, Justin berpenampilan begitu kontras dengan istrinya. Justin memakai hoodie berwarna abu-abu dan celana pendek dilengkapi topi berwarna pink nyentrik serta mengenakan alas kaki sandal berwarna kuning.

Outfit Justin Bieber dengan Hailey Bieber tarik perhatian warganet (TWITTER/21metgala)

 

Sementara itu, Hailey dengan anggun mengenakan mini dress berwarna merah serta heels dengan warna senada. Rambutnya diikat, memperhatikan lehernya yang jenjang.

Perbandingan outfit tersebut terlihat begitu kontras dan membuat perhatian warganet tertuju kepada Justin yang berpakaian dengan seadanya saja di hari yang cukup penting bagi karier istrinya.

Mengutip dari Jezebel, salah satu warganet ada yang mengomentari, "Aku akan sangat marah jika aku memberikan penampilan terbaik kepada orang-orang namun suami aku tidak," katanya.

Ada pula yang berpikir bahwa pria pada dasarnya dapat mengenakan apa pun yang mereka inginkan dan hanya berusaha sedikit untuk tampil dengan gaya terbaik mereka.

Begitu juga dengan Justin Bieber yang beberapa kali terlihat mengenakan pakaian yang santai dalam sebuah acara non formal sampai formal, sedangkan Hailey yang mendampinginya tampak memilih outfit yang rapi dan anggun.

Meski demikian, Justin Bieber selalu mendukung dan menemani Hailey Bieber di berbagai acara, Kawula Muda. Tidak hanya sekadar menemani acara peluncuran produk baru Rhode, ia mengunggah foto di Instagram dengan caption, "Baby girl with the @rhode @krispykreme STRAWBERRY GLAZEEE." sebagai bentuk dukungannya kepada sang istri.

Berita Lainnya