Urutan Zodiak yang Paling Sabar hingga Gampang Marah kepada Pasangan

Karakter zodiak lo seperti apa sih, Kawula Muda?

Urutan zodiak dari yang paling sabar hingga pemarah saat menghadapi pasangan (UNSPLASH)
Wed, 30 Aug 2023

Zodiak bisa menggambarkan karakter dan kepribadian seseorang. Pasalnya, setiap zodiak memiliki karakteristik unik yang akan membedakan antara satu zodiak dengan yang lainnya, Kawula Muda.

Tentu saja, karakter dan sifat yang dimiliki oleh setiap zodiak memengaruhi berbagai aspek, termasuk percintaan atau asmara.

Setiap zodiak tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Salah satunya adalah sifat sabar saat menghadapi pasangan.

Di bawah ini, terdapat urutan zodiak dari yang paling sabar hingga paling tidak sabar dalam menghadapi pasangan beserta alasannya.

12 Urutan zodiak paling sabar dan tidak sabaran menghadapi pasangan (UNSPLASH)

Cek zodiak lo ya, Kawula Muda!

1. Libra

Kawula Muda, urutan pertama zodiak paling sabar diduduki oleh Libra. Dikenal penuh pertimbangan sesuai dengan simbol timbangan yang mewakilinya, seorang Libra menjunjung tinggi kedamaian dan keharmonisan semua orang.

Libra tidak suka memulai pertengkaran dan mencari sebab pertengkaran. Sisi positifnya lagi, seorang Libra sangat tenang dan jarang meluapkan emosi dengan berlebihan.

2. Virgo

Selanjutnya, zodiak paling sabar menghadapi pasangan adalah Virgo. Meski punya sifat kaku dan perfeksionis, Virgo sangat sabar dan mampu menoleransi hal-hal yang biasanya tidak dapat ditoleransi.

Fokus dengan tujuannya, seorang Virgo juga tidak akan merespons dan tidak menyukai konfrontasi.

3. Capricorn

Sebagai zodiak dengan elemen Bumi, Capricorn merupakan seorang yang logis dan praktis dalam menghadapi berbagai perasaan. Seorang Capricorn juga mampu mengendalikan dirinya.

Namun, jangan bermain-bermain dengan Capricorn dengan mengulang kesalahan yang sama ya, Kawula Muda.

4. Scorpio

Kawula Muda, cukup mengagetkan melihat Scorpio berada di urutan atas zodiak yang paling sabar. Meski tidak neko-neko dan benci dikhianati, Scorpio bisa langsung mengambil keputusan yang terbaik untuk dirinya.

Butuh waktu lama untuk membuat seorang Scorpio marah, sebab meski terlihat cukup intimidatif, seorang Scorpio sangat sabar loh, Kawula Muda.

5. Taurus

Sama seperti simbolnya, seorang Taurus akan diam sampai rasa kesal tersebut hilang atau meledak dengan sendirinya.

Seorang Taurus akan memilih untuk diam dan tidak menyakiti siapa pun, melainkan sibuk menghilangkan perasaan yang mengganggunya.

Oleh karena itu, seorang Taurus selalu sabar dan tidak ingin kehilangan kendali untuk hal yang tidak penting untuknya.

6. Gemini

Meski menjadi salah satu zodiak yang paling banyak dibenci, kepribadian kembar yang dimiliki oleh Gemini tidak serta merta membuatnya mudah marah, loh.

Gemini memiliki hati yang luas dan besar untuk menampung setiap perubahan suasana hatinya. 

Meski begitu, zodiak ini bisa menjadi sangat ‘gila’ ketika sedang kalut pikirannya dan menyalahkan semua orang.

7. Cancer

Kawula Muda, Cancer masuk ke dalam jajaran zodiak yang tidak terlalu sabar. Hati Cancer yang lembut dan cukup perasa ini yang membuat mereka sering kali sensitif dan memikirkan apa kata orang.

Cancer menjadi salah satu zodiak yang mudah tersinggung dan marah.

8. Sagitarius

Zodiak petualang yang satu ini berada di antara zodiak yang benar-benar sabar tapi benar-benar pemarah. Pasalnya, Sagitarius hanya mengenal benar dan salah. Jadi, tidak ada toleransi untuk hal lain meski hal tersebut dapat dipertimbangkan.

Saat marah, Sagitarius bisa meledak dan menjaga jarak dalam waktu yang sangat lama.

9. Pisces

Dikenal sebagai pemilik karakter dan kepribadian yang lembut, seorang Pisces bisa sangat mudah tersinggung dan memilih untuk merenung, menangis, hingga ngambek pada pasangan.

Meski begitu, seorang Pisces bisa mencari ‘pelarian’ untuk menghilangkan rasa kesal mereka meski mendiamkan pasangannya dan tidak mau mengalah lebih dula.

10. Aquarius

Sebenarnya, Aquarius memiliki sifat yang cuek dan tidak peduli dengan urusan orang lain. Namun, Aquarius memiliki kekurangan dalam hal mengontrol emosi.

Rasa marah seorang Aquarius dapat dilihat melalui raut wajahnya yang langsung menunjukkan rasa tidak suka.

Meski begitu, Aquarius adalah orang yang pemaaf dan akan luluh jika diajak berbicara dari hati ke hati. Aquarius adalah zodiak yang pemarah namun juga pemaaf. Biasanya, rasa kesal yang dirasakan Aquarius bisa hilang jika langsung diajak berbicara.

11. Leo

Leo adalah zodiak yang termasuk moody. Suasana hatinya bisa sangat ceria atau bisa sangat suram. Saat marah, seorang Leo bisa menjadi seperti singa dan sulit untuk memaafkan.

Leo sebenarnya punya kesabaran kok, Kawula Muda. Namun saat suasana hatinya sedang bagus saja.

12. Aries

Aries memiliki kehidupan yang penuh sehingga tidak punya waktu untuk marah dan emosi. Ketika marah, Aries akan langsung memulai argumen dan tidak peduli dengan hal lain kecuali dirinya.

Sifat sangat jujur yang dimiliki oleh Aries membuat mereka akan kesal jika seseorang yang menjadi penyebabnya marah tidak tertarik untuk berdebat.

Kawula Muda, itulah urutan zodiak dari yang paling sabar hingga tidak sabar.

Berita Lainnya