Para Mantan Personil Sheila on 7 akan Bentuk Sheila on Second?

Beneran?!

Anton Widiastanto, mantan drummer band Sheila on 7 (INSTAGRAM/anton_jgj)
Tue, 02 Aug 2022


Anton, Brian, dan Sakti berencana membentuk proyek Sheila on Second sebagai perkumpulan para mantan personil Sheila on 7.

Bermula dari Sheila on 7 yang mengeluarkan drummer mereka, Brian Kresno Putro pada bulan Mei lalu. Anton Widiastanto selaku mantan drummer pertama Sheila on 7 pun memberikan tanggapan melalui media sosial pribadinya.

Ia mengatakan akan membentuk Sheila on Second yang beranggotakan para mantan personil dari band Pop Rock asal Yogyakarta itu. 

Melansir dari KRjogja.com, Anton menjelaskan bila proyek Sheila on Second hanyalah candaan semata setelah member dari Sheila on 7 kembali berkurang.

Anton menambahkan jika Sheila on Second merupakan tulisan dalam kaos yang sempat ingin ia serta Brian dan Sakti buat meskipun belum diwujudkan. 

“Itu (Sheila on Second) candaan saja sebenarnya, aku, Brian dan Sakti kemarin sempat rencana bikin kaos Sheila on Second dengan hashtag aku 2004, Brian 2022, Sakti 2006 ya. Itu hanya lucu-lucuan saja,” beber Anton.

Namun, Anton juga menginginkan bila ada kesempatan untuk membuat proyek bersama para mantan personil Sheila on 7 lainnya. Sekarang dirinya tetap berada di industri musik tanah air meskipun hanya di belakang layar. 

Berita Lainnya