Gitaris LANY, Les Priest Hengkang dari Band

Semoga selalu sukses di mana pun itu ya, Les Priest!

Trio pop asal Los Angeles, LANY. (INSTAGRAM/THISISLANY)
Sun, 10 Apr 2022

Grup band asal Amerika, LANY, mengumumkan sang gitarisnya, Les Priest keluar dari grup setelah 8 tahun bersama karena ingin fokus dengan usaha pribadinya.

Menurut keterangan yang dikeluarkan LANY pada Kamis, 7 April 2022, keputusan Priest hengkang dari band saat sedang LANY menulis dan mengerjakan albun baru untuk memasuki masa tur.

Grup band, LANY (INSTAGRAM/_lespriest)

 

Sayangnya, Priest keluar dan fokus pada kehidupan sebagai penulis dan produser di Nashville, Tennessee.

"Kami sangat menyayanginya dan keluarganya dengan segenap hati kami. Kami berterima kasih kepada Lest Priest karena telah membangun LANY bersama kami, hingga menjadi sekarang seperti ini," tulis LANY melalui akun Twitter @thisisLANY.

"Tidak ada yang bisa menggantikannya, jadi LANY akan terus berdiri hanya dengan kami, Paul dan Jake," terang mereka.

Sebagai tanda perpisahan, LANY mengumumkan kaos bertulis 'JAKE LES PAUL' yang bisa dipesan melalui website LANY. Sementara itu, Priest memberikan ucapan perpisahan di akun Instagramnya dengan unggahan foto-foto bersama band.

"8 tahun yang lalu saya diberkati tanpa batas dengan persahabatan dan kesempatan. Berada di LANY adalah anugerah sejati. Hadiah dengan banyak suka, duka, dan sakit hati. Ada waktu dan tempat untuk semuanya. Sekarang waktunya untuk babak baru,” tulis Les.

Berita Lainnya