Para Musisi Pria yang Ternyata Jago Masak

Kawula Muda, hati-hati nanti jatuh hati

Henry Lau, Jin BTS, Yunhyeong iKon. (PINTEREST)
Wed, 14 Oct 2020

Para pria umumnya tidak mementingkan keahlian di dapur. Namun, pada masa kini, pria bisa menjadi panutan dalam memasak. Banyak pria yang menjadi koki andal. Bahkan, banyak juga para musisi pria yang ternyata jago memasak.

Berikut sederet musisi pria internasional yang ternyata bukan hanya pandai bernyanyi dan bermusik, tetapi juga jago memasak.

1. Justin Bieber

Penyanyi lagu One Less Lonely Girl ini ternyata suka banget masak pasta. Ia beberapa kali ditemukan mengunggah videonya memasak sambil bernyanyi di dapurnya. Pria asal Kanada ini diam-diam sangat menikmati makanan buatannya sendiri daripada orang lain.

2. Yunhyeong iKON

Dibesarkan orangtua yang memiliki rumah makan, Song Yunhyeong yang merupakan salah satu member dari boygroup iKon ini mengaku sangat menyukai dan menikmati saat memasak. Dia bahkan punya channel YouTube tentang memasak.


3. Henry Lau

Mantan personel Super Junior ini aktif dalam berbagai platform media sosial seperti YouTube, Instagram, dan TikTok. Pria yang sangat berbakat dalam berbagai alat musik ini banyak mengunggah video dirinya sedang masak.

Tidak hanya di media sosial, pria kelahiran Kanada ini sering diundang reality show di Korea untuk memamerkan keahliannya, salah satunya yaitu memasak.

4. Harry Styles

Salah satu musisi jebolan ajang pencarian bakat di Inggris, X Factor, menunjukkan keahlian dalam memasak sandwich. Harry tidak hanya suka makan, ternyata ia suka banget bikin sandwich buat dirinya sendiri.

Eks personel One Direction ini pernah bekerja di salah satu tempat jualan roti sebelum menjadi penyanyi.

5. Jin BTS

Member boygroup BTS, Jin, mengaku bahwa dirinya yang paling andal dalam memasak di antara para member lainnya. Saat ditemukan di salah satu reality show Run BTS episode ke-102, Jin ditunjuk sebagai kepala koki yang mengarahkan V dan Jungkook buat memasak.

Tuh, Kawula Muda! Cowok yang bisa masak tuh auto jadi idaman cewek-cewek!

Nah, kalo lo ngaku sebagai cowok yang jago masak ikutan aja yuk #MLDSPOTNEWNORMALHOMECOOKING VIDEO COMPETITION!

Ceritain keseruan saat lo masak di rumah, apapun itu – lo tinggal rekam, kasih narasi menarik – jangan lupa perhatiin visualnya biar oke, lalu submit ke MLDSPOT!

Ditunggu sampai 22 Oktober 2020 ya!

Berita Lainnya