"RESONANCE Pt. 1" NCT Puncaki Tangga Lagu iTunes di 32 Negara

Kawula Muda, jumlah pre-order album terbaru NCT capai lebih dari 1,1 juta!

Album terbaru NCT "RESONANCE Pt.1" dirilis pada 12 Oktober 2020. (SM ENTERTAINMENT)
Tue, 13 Oct 2020

Album kedua NCT, "RESONANCE Pt. 1", langsung meraih sukses usai dirilis pada Senin (12/10/2020).

Video musik title track album, Make A Wish (Birthday Song), telah ditonton sebanyak 22 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam.

Sebelum album "RESONANCE Pt.1" dirilis, NCT telah memecahkan rekor pre-order mereka sendiri. Menurut SM Entertainment, jumlah pre-order album terbaru NCT per 11 Oktober 2020 telah mencapai 1,1 juta.

Jumlah pre-order album adalah stok album yang diproduksi sebelum album tersebut dirilis.

Prestasi NCT tak terhenti di jumlah pre-order album saja.

Grup NCT besutan SM Entertainment. (TWITTER/NCT)

 

Pada 13 Oktober 2020, album baru NCT langsung melesat dan menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di 32 negara.

Selain Amerika Serikat, album kedua NCT berjaya di Kanada, Meksiko, Chili, Brazil, Selandia Baru, Polandia, Rusia, Australia, dll.

Di wilayah asia, album NCT menduduki posisi ke-1 tangga lagu Top Album iTunes di negara Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan beberap negara lain.

Tak hanya di iTunes, album fisik terbaru NCT juga sukses menembus posisi teratas tangga lagu musik digital QQ Music di Cina, album chart Line Music, dan tangga lagu real time Rakuten Music di Jepang.

NCT akan terus mempromosikan album teranyar mereka. Rencananya, NCT U akan membawakan lagu Make A Wish (Birthday Song) di program M Countdown pada 15 Oktober 2020.

Album "RESONANCE Pt.1" memberikan nuansa yang berbeda dari sebuah album K-Pop. Di album terbaru NCT, ke-23 member NCT yang terbagi menjadi beberapa unit yaitu NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U, akan menyuguhkan warna musik yang berbeda.

Lagu Make A Wish (Birthday Song) menjadi persembahan terbaik dari ketujuh member NCT U yakni Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro, untuk para penggemar mereka.



Berita Lainnya