Para Pemeran Squid Game Akan Tampil di “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon”

Hai Kawula Muda, makin mendunia aja nih serial Squid Game.

"Squid Game" serial Netflix Korea yang rilis 17 September lalu. (TWITTER/NETFLIXMY)
Tue, 05 Oct 2021

Para pemain Squid Game akan menjadi bintang tamu program talkshow The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada pekan ini.

Saluran televisi NBC mengonfirmasi bintang serial Squid Game akan hadir untuk episode terbaru mereka  yang direncanakan tayang pada Rabu 6 Oktober 2021 waktu AS.

Seperti dilansir Newsen pada Sabtu (2/10/2021), para bintang tamu The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Rabu (6/10/2021) adalah bintang Squid Game, anthony Anderson, serta Charli XCX.

Namun sayangnya, NBC belum mendetailkan nama-nama pemeran Squid Game yang akan tampil sebagai bintang tamu dalam acara bincang-bincang tersebut.

Rencana kehadiran pemain Squid Game di acara Jimmy Fallon ini muncul setelah serial tersebut disambut hangat dunia belakangan ini.

Berbagai karakter dan simbol dalam serial "Squid Game". (NETFLIX)

Serial terpopuler sepanjang masa 

Chief Content Officer (COO) Netflix Ted Sarandos mengatakan, Squid Game berpotensi menjadi serial terpopuler sepanjang masa di Netflix. Hal itu disampaikan Sarandos dalam acara Code Conference di Beverly Hills, Amerika Serikat pada Senin (27/9/2021) waktu AS.

Sarandos menilai serial Squid Game akan menjadi konten Netflix Original non-bahasa Inggris yang paling sukses.

"Sembilan hari setelah rilis, tren (serial Squid Game) masih berlangsung," ujar Ted Sarandos seperti yang dilansir laman Sports Kyunghyang pada Selasa (28/9).

Sedangkan perusahaan Flixpatrol mengatakan, Squid Game berada di urutan teratas kategori program TV di 76 negara termasuk AS, Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Filipina, Oman, Ekuador, dan Bolivia.

Flixpatrol merupakan perusahaan yang memantau perolehan rating tayangan di layanan OTT.

Salah satu adegan serial Netflix "Squid Game". (Dok. NETFLIX)

Paling banyak ditonton

Serial Netflix Squid Game berhasil meraih kesuksesannya sejak dirilis pada 17 September lalu. Squid Game mampu menembus dan menyalip beberapa serial ternama hingga berhasil berada di puncak Netflix.

Serial asal Korea Selatan itu mampu mengalahkan Sweet Home hingga Money Heist sebagai salah satu serial paling favorit. Squid Game bersanding dengan Bridgerton, Lupin, dan The Witcher untuk serial Netflix yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.

Serial Squid Game menampilkan kompetisi misterius, di mana ratusan orang yang terlilit utang memainkan permainan anak-anak namun dengan mempertaruhkan nyawa. Mereka berharap dapat memenangkan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won.

Serial Squid Game dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, hingga Wi Ha Joon.

Berita Lainnya