Paris Hilton Resmi Menikah dengan Carter Reum Setelah 2 Tahun Pacaran

Kawula Muda, ada yang patah hati enggak ya?

Paris Hilton dalam balutan gaun pengantinnya. (TWITTER/PARIS HILTON)
Sun, 14 Nov 2021

Selebritas Paris Hilton akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Carter Reum. Kabar bahagia ini dibagikan oleh Paris Hilton melalui akun media sosialnya pada Jumat (12/11/2021).

Dalam unggahannya, Paris memperlihatkan foto dirinya mengenakan gaun pengantin berwarna putih klasik yang diranang khusus oleh desainer Oscar de la Renta, Fernando Garcia dan Laura Kim. Ia juga menuliskan keterangan,”Istri untuk seumur hidup”.


Sebelum resmi menikah, Paris dan Carter telah menjalin kasih selama dua tahun. Carter kemudian resmi melamar Paris pada 17 Februari 2021 bertepatan dengan hari ulang tahun sang kekasih yang ke-40.

Kabarnya, untuk pernikahannya ini, Paris menggelar pesta ala ‘true fairy tale wedding’ di sebuah perkebunan mewah yang terletak di Bel Air, Los Angeles, AS. Menurut laporan TMZ, Paris sempat berganti gaun sebanyak empat kali untuk acara spesialnya itu.

“Sebagai seorang gadis kecil, saya selalu mengatakan kepada diri sendiri, bahwa saya akan menikah di bekas perkebunan kakek saya, “ tutur Paris.

“Ini pasti akan menjadi pernikahan dongengmu. Ciuman pertama dan pelukan pertama itu dan seperti yang selalu kami katakana, petir elektrik yang akan tertembak di antara kita – aku akan memikirkan semua itu,”ungkap Carter Reum saat membagikan perasaannya di podcast “This Is Paris” episode 11 November 2021.

Paris Hilton dan Carter Reum, pasangan selebritas. (TWITTER/PARIS HILTON)

  

Sejumlah rekan selebritas turut hadir untuk berbagi kebahagiaan dengan Paris dan sang suami. Mereka adalah Kim Kardashian, Nicole Richie, dan Paula Abdul.

Penyanyi Demi Lovato yang dikenal berteman baik dengan Paris juga turut hadir dalam acara tersebut dan turut memberikan penampilan terbaiknya melalui sejumlah lagu di pernikahan sahabatnya itu.

Sebelum menikah dengan Carter Reum, Paris sempat dikabarkan menjalin kasih dengan sejumlah selebritas pria, di antaranya adalah Nick Carter, Stavros Niarchos, dan Benji Madden dari Good Charlotte.

Paris Hilton merupakan cicit dari pendiri Hilton Hotels, Conrad Hilton. Sepanjang kariernya, Paris dikenal sebagai selebritas dan sosialita Hollywood.

Namanya pertama kali mencuat setelah video sex tape-nya bocor pada 2001. Setelah itu, namanya justru semakin naik.

Ia pun mulai merambah dunia hiburan dengan membintangi salah satu reality show populer, A Simple Life dan Cooking with Paris. Ia bahkan sempat merilis sejumlah lagu sebagai penyanyi.

Selain itu, Paris tetap melanjutkan kerajaan bisnisnya sendiri dengan membuat perusahaan mode dan parfum.

Berita Lainnya