Park Min-young Dikabarkan Berpacaran dengan Pengusaha Kaya, Sudah Tinggal Bersama?

Kawula Muda, akhirnya Dispatch merilis kabar percintaan aktris cantik Park Min-young

Park Min-young dan Kekasihnya Turun Dari Mobil Bersama (Dispatch)
Wed, 28 Sep 2022


Aktris kenamaan Korea Selatan, Park Min-young, dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha kaya bernama Kang Jonghyun.

Rumor ini berasal dari Dispatch yang berhasil mengambil foto-foto terbaru mereka secara eksklusif.

Foto Terbaru Park Min-young Bersama Kekasihnya (Dispatch)

  

Kabarnya, Dispatch berhasil merekam pertemuan rahasia antara Park Min-young dan Kang Jonghyun, loh! Dalam foto-foto yang dirilis oleh Dispatch, terlihat Park Min-young turun dari mobil bersama Kang Jonghyun.

Foto-foto tersebut juga menunjukkan bahwa mereka diikuti oleh beberapa pengawal pribadi. Terlihat Park Min-young menggunakan topi dan berjalan terburu-buru mendahului kekasihnya.

Tidak hanya foto tersebut, Dispatch juga merilis sebuah foto di mana Park Min-young terlihat bersama dengan mobil mewah berwarna kuning.

Mobil Mewah yang Dikabarkan Merupakan Hadiah dari Kekasih Park Min-young (Dispatch)

 

Diketahui, mobil tersebut merupakan jenis Yellow Urus dari Lamborghini yang dikabarkan merupakan hadiah dari pacar Park Min-young, Kawula Muda!

Seseorang yang dirumorkan menjadi kekasih Park Min-young tersebut merupakan CEO Bithumb yang bergerak dalam cryptocurrency exchange dan beberapa perusahaan lainnya, loh. Tidak heran kalau ia memberikan hadiah mobil mewah kepada Park Min-young.

Park Min-young juga dikabarkan sering menginap di rumah kekasihnya. Dispatch mengaku sering menyaksikan Park Min-young pergi dan pulang dari villa di Hannam-dong, yang merupakan villa mewah Kang Jonghyun, bukan rumahnya di Cheongdam-dong.

Keduanya bahkan dikabarkan sudah liburan bersama ke kampung halaman Kang Jonghyun di Wonju.

Berita Lainnya