Drakor Terbaru Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD Umumkan Jadwal Tayang, Ini Deretan Pemain Lainnya!

Kawula Muda, jangan sampai ketinggalan drakor baru YoonA dan Lee Junho berjudul "King the Land" ya!

Deretan pemain drama "King the Land", di antaranya Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD. (TWITTER)
Wed, 28 Sep 2022


Drama Korea terbaru Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD berjudul King the Land (judul sementara) telah membagikan kabar terbaru tentang deretan pemain dan jadwal tayang drama tersebut.

King the Land bercerita tentang pewaris dari keluarga chaebol bernama Goo Won (Lee Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia lalu bertemu dengan Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu tersenyum manis bahkan di saat ia tidak menginginkannya. 

Selain karena kebiasaannya, profesi yang digeluti oleh Cheon Sa Rang juga mengharuskannya terus tersenyum. Mereka kemudian bersama-sama menjalani hari di mana mereka dapat tersenyum dengan tulus.

King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pekerja di bisnis perhotelan.

Lee Junho akan berperan sebagai Goo Won, seorang putra King Group yang memiliki pemikiran cemerlang dan pesona yang menawan. Karena tidak ingat ibunya yang tiba-tiba menghilang, Goo Won masuk Hotel King dan bertemu dengan seorang pegawai bernama Cheon Sa Rang yang memiliki karakter bertolak belakang dengannya. Mereka selalu bentrok di setiap kesempatan.

Lee Junho mengatakan bahwa ia sangat senang dapat menampilkan karakter yang berbeda di drama terbarunya nanti.

“Saya sangat menantikan untuk menyapa semua orang dengan sisi baru dari diri saya. Saya akan bekerja lebih keras untuk mempersiapkan di lokasi untuk dapat menyampaikan energi yang menyenangkan, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk ‘King The Land’,” ujar Junho seperti yang dikutip dari Soompi.

Sementara itu, YoonA akan berperan sebagai Cheon Sa Rang seorang pegawai King Hotel dan memiliki julukan “Smile Queen”. Dengan senyum manis ia selalu siap melayani setiap pelanggan.

Dia naik jabatan dari posisi di meja informasi lobi ke King The Land yang merupakan posisi impian bagi banyak pegawai. Cheon Sa Rang bermimpi menjadi pengusaha hotel yang bisa membuat orang lain bahagia.

Tetapi masalah mulai muncul ketika penerus King Hotel, Go Won, muncul. YoonA mengatakan bahwa ia sangat senang bisa berperan di drama ini yang karakternya sangat selaras dengannya.

“Saya senang bisa menyapa (pemirsa) setelah bertemu dengan aktor, sutradara, dan penulis naskah yang luar biasa. Saya secara bersamaan gugup dan bersemangat menjelang start pertama kami. Saya akan bekerja keras untuk memberikan drama yang menyegarkan dan membawa kebahagiaan kepada pemirsa,” kata YoonA.

Selain Lee Junho dan YoonA, drama ini juga dibintangi oleh Go Won Hee, Kim Ga Eun, Ahn Se Ha, serta Kim Jae Won.

King the Land telah memulai proses syuting dan rencananya bakal tayang di JTBC pada paruh pertama 2023. Jangan sampai ketinggalan, Kawula Muda!  

Berita Lainnya