Park Shin Hye dan Yoo Ah In Diserang Zombie dalam Film Terbarunya

Kawula Muda, Park Shin Hye kembali berakting di layar lebar dalam Alive, bagaimana kisahnya?

Para pemain #Alive, Park Shin Hye (depan) dan Yoo Ah In (kanan). (INSTAGRAM/@SSINZ7)7
Wed, 27 May 2020

Selasa (26/05/2020), film terbaru Park Shin Hye, #Alive, merilis trailer perdananya. Film Korea bertemakan zombie ini tak hanya dibintangi oleh Park Shin Hye, tetapi juga aktor kenamaan, Yoo Ah In.

#Alive merupakan film survival thriller tentang virus yang tiba-tiba menyebar di kota Seoul. Penyebaran virus berlangsung cukup cepat sehingga sulit untuk dikendalikan.

Poster film #Alive. (INSTAGRAM/@ZIPCINEMA)

 

Dalam film tersebut, Park Shin Hye dan Yoo Ah In berperan sebagai dua orang yang hidup sendirian dan terperangkap di dalam kompleks apartemen yang sempit dan tertutup rapat di tengah kota Seoul, yang menjadi pusat penyebaran virus misterius.

Virus tersebut membuat semua orang menjadi gila dan mematikan. Siapa pun yang terinfeksi akan menyerang orang lain, termasuk Park Shin Hye dan Yoo Ah In. Semua orang berjuang untuk melarikan diri dari ancaman virus, sementara mereka terputus kontak dari dunia luar.

Poster film #Alive. (INSTAGRAM/@SSINZ7)

 

Disutradarai oleh Cho il-hyong, #Alive merupakan hasil adaptasi film bertajuk Alone yang ditulis Matt Naylor dan belum dirlis hingga kini. Rencananya, #Alive akan tayang pada akhir Juni 2020.

Dalam konferensi pers yang dilakukan secara online pada Rabu (27/05/2020), Park Shin Hye dan Yoo Ah In saling memuji satu sama lain. Menurut Park Shin Hye, saat mengetahui pasangan mainnya adalah Yoo Ah In, dia langsung setuju untuk mengambil film bergenre thriller ini.

Hal yang sama pun diungkap oleh Yoo Ah In, yang mengatakan bahwa Park Shin Hye adalah alasannya untuk mengambil peran dalam film #Alive.

Kedua bintang tersebut kemudian membahas bagaimana kerja sama mereka selama proses syuting berlangsung.

Menurut Park Shin Hye, Yoo Ah In memiliki refleks yang baik, serta banyak ide. Keduanya juga mengungkapkan bahwa sebelum terlibat dalam pembuatan film #Alive, keduanya sempat bertemu sekali di luar pekerjaan, ketika Yoo Ah In masih pemula.

#Alive menjadi film Korea bertema zombie terbaru pada 2020. Sebelumnya, film bertema zombie yaitu Train To Busan yang dibintangi oleh aktor Gong Yoo, dan Rampant, meraih sukses besar.

Apakah #Alive akan mengikuti jejak kedua film tersebut ? Kita tunggu saja yaa.

Berita Lainnya