10 Aktor Korea Termahal, Bagian 2

Hai Kawula Muda, ini dia 5 aktor Korea Selatan dengan bayaran termahal.

Aktor Korea Selatan, Jo In Sung. (INSTAGRAM/JU IN SUNG OFFICIAL)
Thu, 30 Apr 2020

Setelah sebelumnya dibahas tentang aktor Korea dengan bayaran termahal di urutan ke-10 sampai ke-6, kali ini kita bahas yang berada di urutan ke-5 sampai pertama.

5. Lee Seung Gi 


Aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi. (INSTAGRAM/LEESEUNGGI)

 

Popularitas aktor yang sukses dalam drama Korea Vagabond di Netflix ini memang tak diragukan lagi. Beberapa drama Lee Seung Gi antara lain Will You Marry Me dan Return.

Selain berakting, ia juga seorang penyanyi, pembawa acara, serta bermain di reality show. Berbagai penghargaan pun pernah diraih oleh aktor berusia 33 tahun ini.

Untuk honor beraktingnya, Lee Seung Gi mematok harga 58.700 dolar Amerika atau sekitar Rp 874 juta per episode.

4. So Ji Sub 


Aktor Korea Selatan, So Ji Sub. (INSTAGRAM)

 

Sukses dalam beberapa drama, di antaranya Oh My Venus, Master’s Sun, dan I’m Sorry, aktor So Ji Sub juga masuk dalam jajaran aktor dengan bayaran termahal di Korea. 

Pria kelahiran 4 November 1977 dengan tinggi 185 cm ini mematok bayaran 67.100 dolar Amerika atau sekitar Rp 999 juta untuk tiap episode drama yang diperankannya.

Tak hanya sukses menjadi aktor, Su Ji Sub juga selalu menjadi incaran merek-merek ternama untuk dijadikan brand ambassador mereka.

3 .Jo In Sung  


Aktor Korea Selatan, Jo In Sung. (INSTAGRAM/JU IN SUNG OFFICIAL)

 

Ju Ing Sung, aktor yang sukses dalam drama Korea It’s okay That’s Love dan The Wind Blow bersama Song Hye Kyo ini juga tak diragukan lagi kepopulerannya. 

Pria kelahiran 28 Juli 1981 ini mendapatkan bayaran 67.100 dolar Amerika atau sekitar Rp 999 juta per episode.

Dengan bayaran sebesar itu, tentu saja ia masuk dalam jajaran aktor termahal di Korea.

2. Hyun Bin


Aktor Korea Selatan, Hyun Bin. (INSTAGRAM/HYUN BIN)

 

Perannya sebagai Kapten Ri dalam drama Crash Landing On You kian mengukuhkan kesuksesan aktor tampan, Hyun Bin.

Karena kesuksesannya itu, kini ia pun dikukuhkan sebagai aktor dengan bayaran termahal kedua di Korea. Untuk satu episode drama yang dimainkan, aktor kelahiran 25 September 1982 ini akan mendapatkan bayaran 83.900 dolar Amerika atau sekitar Rp 1,238 miliar.

Bayaran fantastis tersebut disebut-sebut sebanding dengan selalu suksesnya drama yang ia perankan.

1. Kim Soo Hyun 


Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun. (INSTAGRAM/KIM SOO HYUN)

 

Inilah aktor yang mendapatkan bayaran paling tinggi di Korea, Kim Soo Hyun.  Di drama terbaru yang diperankannya, I'm Psycho but It's OK, Kim mendapatkan bayaran 16.200 dolar Amerika atau sekitar Rp 2,4 miliar per episodenya. Pencapaian ini disebut-sebut menjadi sejarah dalam drama Korea Selatan.

Belum lagi, pemeran My Love From The Star dan The Producer ini masih akan mendapatkan upah tambahan keuntungan penayangan drama di Netflix dan sejumlah iklan.

Berita Lainnya