Pebisnis Michael Rubin Hadiahi Tank Tentara untuk Ulang Tahun ke-16 Putrinya

Mari meng-halu bersama :)

Michael Rubin bersama anak perempuannya, Kylie Rubin (INSTAGRAM/MICHAELRUBIN)
Thu, 24 Feb 2022

Pebisnis Michael Rubin hadiahi sebuah tank tentara sebagai perayaan ulang tahun ke-16 salah satu putrinya, Kylie Rubin. 

Lewat akun media sosialnya, Michael mengabadikan momen saat Kylie masuk ke tank berkapasitas satu orang tersebut. “Ini adalah mobil yang sesuai,” tutur Michael dalam video tersebut. 

“Saya tahu seberapa kamu menginginkan mobil, jadi saya pikir akan membelikan kamu mobil yang menjaga keamanan! Nikmati tank tentaranya!” tulis Michael pada keterangan unggahan tersebut. 

Adapun beberapa pengikut Michael mengomentari unggahan tersebut di media sosial. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada putri Michael, Kylie. 

Salah satunya model Caroline Lowe yang berkomentar sembari bergurau tentang amunisi. “Saya harap (tank) tersebut datang dengan amunisi demi Kylie,” tulisnya. 

Adapun Michael Rubin adalah pebisnis Amerika. Pada 2021, Forbes memasukkan namanya dalam peringkat ke-108 Forbes 400 2021 beserta peringkat ke-859 Billionaire 2021. Di usianya yang ke-49 tahun, ia memiliki perkiraan kekayaan sekitar 8 miliar dolar AS. 

Ia diketahui mulai membangun kekayaannya di masa sekolah menengah saat meluncurkan bisnis peralatan ski yang sukses. Kerajaan bisnisnya semakin besar kala mendirikan Fanatics pada 1995 yang menjual berbagai pakaian dan peralatan olahraga secara daring. 

Berita Lainnya