J-Hope BTS Rayakan Ulang Tahun, Dapat Hadiah Sikat Toilet Emas dari Member Ini!

Kawula Muda, ada-ada saja hadiah yang diberikan oleh member BTS buat J-Hope ya!

J-Hope, member BTS. (FACEBOOK/BTS)
Fri, 18 Feb 2022

J-Hope BTS tengah berbahagia karena hari ini adalah ulang tahunnya. J-Hope merayakan ulang tahunnya yang ke-29 menurut perhitungan usia Korea pada hari ini, Jumat (18/02/2022). Di perayaan ulang tahunnya kali ini, J-Hope tidak hanya mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekan satu grup tetapi juga hadiah.

Tahun ini, ada satu hadiah istimewa dan mengejutkan yang diterima oleh J-Hope. Satu hari sebelum hari ulang tahunnya, Jin BTS memberikan kado ulang tahun yang tidak biasa untuk J-Hope yaitu sebuah sikat toilet berwarna emas. Hadiah unik dari Jin itu sempat diperlihatkan J-Hope melalui Instagram Story.

"Sebuah (kado) yang bersinar seperti wajahnya. Tidak akan lagi khawatir soal membersihkan toilet.... Terima kasih Jin," tulis J-Hope sambil memperlihatkan sikat toilet berwarna emas itu.

Hadiah ulang tahun yang diberikan oleh Jin untuk J-Hope BTS. (INSTAGRAM/UARMYHOPE)

 

Dalam siaran langsung yang biasa dilakukan oleh para member BTS saat merayakan hari ulang tahun mereka, J-hope sempat menceritakan perilaku Jin menjelang hari istimewanya.

J-Hope bercerita bahwa Jin selalu mengiriminya pesan di Instagram tiga hari sebelum ulang tahunnya. Jin juga menulis pesan di dinding dan sepertinya pesan itu ditulis dari satu tahun sebelumnya.

Ketika seorang penggemar bertanya padanya tentang bagaimana perasaannya tentang hadiah yang diberikan oleh Jin, J-Hope mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada hyung (kakak laki-laki) dan tidak bisa berhenti memuji Jin.

"Ya, dia memberiku hadiah yang luar biasa. Hadiah yang sangat menakjubkan. Saya benar-benar tergerak," katanya.

J-Hope mengungkap bahwa Jin juga memberinya hadiah kue sangat besar dan juga stroberi. Tapi, yang paling mengejutkannya adalah sikat toliet berwarna emas itu.

"Stroberi dan kue yang sangat besar, Aku sangat terkejut. Aku tidak tahu apa itu. Awalnya aku kira tanaman, tapi ternyata sikat toilet," kata J-Hope.

Walaupun hanya sikat toilet, hadiah yang diberikan oleh Jin untuk J-Hope itu adalah salah satu koleksi dari merek ternama Alessi dan berharga sangat mahal. Harganya lebih dari beberapa ratus dolar AS tergantung di mana sikat itu dibeli.

Berita Lainnya