Pemain Serial "Euphoria" Angus Cloud Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun

Angus meninggal di rumah keluarganya di Oakland.

Aktor "Euphoria" Angus Cloud meninggal dunia di usia 25 tahun (PEOPLE)
Tue, 01 Aug 2023

Aktor Angus Cloud yang dikenal melalui peran di serial Euphoria meninggal dunia di rumah orang tuanya di Oakland, California, pada Senin 31 Juli 2023. Dirinya meninggal di usia 25 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan lewat keluarga sang aktor yang tidak menyampaikan penyebab kematiannya.

"Dengan berat hati kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada manusia luar biasa hari ini," terang pernyataan dari pihak keluarga Angus Cloud, seperti mengutip dari laman CNN, Selasa (01/08/2023).

Aktor "Euphoria" Angus Cloud meninggal dunia di usia 25 tahun (PEOPLE)

 

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, ayah Angus Cloud lebih dulu meninggal dunia dan dikuburkan sekitar satu minggu lalu. Kepergian ayahnya ini disebut meninggalkan duka yang mendalam baginya.

"Minggu lalu ia menguburkan ayahnya, dan benar-benar bergulat menghadapi rasa kehilangan ini," kata pihak keluarga.

"Satu-satunya penenang bagi kami, adalah mengetahui bahwa Angus kini bertemu kembali dengan ayahnya, yang merupakan teman baiknya," tambah pihak keluarga.

Angus juga sedang berjuang dengan kesehatan mental dan keluarganya pun berharap bahwa kepergian Angus bisa menjadi pengingat bagi orang lain bahwa mereka tidak sendiri dan tidak boleh melawan ini sendirian dalam diam.

Kepergian Angus Cloud dan ayahnya ini tentu bukan hal yang mudah untuk pihak keluarga. Mereka meminta privasi untuk menghadapi masa duka yang mereka lalui.

Angus Cloud dikenal sebagai aktor yang berperan dalam serial HBO berjudul Euphoria, serial yang dibintangi oleh Zendaya (Rue) sebagai pemeran utamanya. Angus Cloud sendiri berperan sebagai seorang pengedar narkoba bernama Fezco, teman baik Rue.

Selamat jalan, Angus Cloud.

Berita Lainnya