Daftar Pemenang Audisi Pengisi Suara "The Stories Season 3"

Enggak sabar melihat pemenang adu akting dengan Ayas, Ares, Ale, dan Amira!

Pengumuman audisi cast "The Stories Season 3" (PRAMBORS)
Mon, 31 Jul 2023

Kawula Muda, setelah melalui proses yang panjang dan juga voting sejak tanggal 25-31 Juli 2023, akhirnya nama-nama pemenang untuk audisi pengisi suara drama audioThe Stories Season 3” sudah keluar!

Sebelumnya, drama audioThe Stories” akan segera memasuki musim ketiga. Drama audio yang sudah didengarkan lebih dari 25.000 pendengar ini mengusung konsep baru di musim ketiga.

“The Stories Season 3” melakukan open recruitment atau audisi terbuka bagi Kawula Muda di seluruh Indonesia untuk menjadi pengisi suara untuk menjadi lawan main dari Ayas (Bella Arswendita), Ares (Beryl Rasandavi), Amira (Hanny Dini), dan Ale (Ralvi Nasution).

Setelah melalui proses audisi, terpilih 10 Kawula Muda sebagai finalis dari seluruh Indonesia. Adapun, proses pemilihan pemenang cast “The Stories Season 3” dilakukan dengan voting di Prambors Radio Apps.

Setelah 7 hari melakukan voting, akhirnya terpilih 4 orang Kawula Muda yang akan beradu akting dengan Ayas, Ares, Ale, dan Amira.

Keempat Kawula Muda yang akan menjadi pengisi suara “The Stories Season 3” adalah:

1. Iyok Baswara - Full Time Voice Over, Solo

2. Attala Rafid Abelard - Content Creator, Jakarta

3. Kezia Christine - Mahasiswi Pariwisata, Medan

4. Janice Wilona - Violinist, Bandung

Selamat untuk para pemenang yang berhasil menjadi pengisi suara “The Stories Season 3” dan juga mendapat hadiah jutaan Rupiah!

Jangan lupa untuk mendengarkan suara para pemenang beradu akting dengan Ayas, Ares, Ale, dan Amira di drama audio “The Stories Season 3” yang bisa lo dengarkan di Prambors Radio Apps. 

Prambors Radio Apps bisa lo unduh di App Store dan Play Store, Kawula Muda!

Tidak sabar mendengar aksi para pemenang, ya!

Tunggu dan dengarkan “The Stories Season 3” mulai 7 Agustus 2023 di Prambors Radio Apps.

Berita Lainnya