Penggemar Minta WandaVision Season 2, Ini Kata Presiden Marvel Studios!

Kawula Muda, WandaVision sudah tayang di Disney+

covers.alphacoders.com
Fri, 05 Mar 2021

Setelah sukses dengan debutnya pada Januari 2021 dan menemani penonton selama hampir tiga bulan, penggemar menantikan season kedua dari WandaVision, acara TV Marvel pertama yang dirilis sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4.

Meskipun permintaan pembuatan season 2oleh penonton ramai, Sutradara WandaVision, Matt Shakman mengonfirmasi bahwa saat ini belum ada rencana untuk membuat season 2. Setiap rencana bergantung pada ide cerita

“Kami sama sekali tidak punya rencana untuk WandaVision season 2,” ujar Matt Shakman, dikutip dari Screen Rant pada Rabu (3/3/2021).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige dalam wawancara virtual dengan Disney+. Ia mengatakan tidak dapat mengonfirmasi akan adanya season kedua dari WandaVision.

“Kadang hal itu bisa berlanjut ke season 2, kadang berlanjut ke feature dan kembali lagi ke series,” ujar Feige saat diwawancarai oleh Television Critics Association.

Marvel telah memiliki berbagai rencana penayangan dan pembuatan acara TV maupun film lainnya. Hal ini membuat WandaVision bukanlah acara TV satu-satunya yang akan ditayangkan dan diproduksi. Oleh karena itu season kedua dari acara TV ini bukanlah pusat fokus Marvel saat ini.

WandaVision menuai kesuksesan besar bagi Marvel dan Disney. WandaVision sudah menduduki peringkat sebagai acara TV paling populer di dunia sejak rilisnya episode kelima mereka.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya