Penjualan Awal Tiket Film "Eternals" Jadi Paling Laris

Salah satu film MCU yang layak ditunggu nih, Kawula Muda!

(film Eternals/ twitter@TheEternals)
Sun, 17 Oct 2021

Penjualan tiket di awal atau advance ticket sales film Eternals laku terjual hingga 2,6 juta dolar AS atau sekitar Rp 36, 5 miliar dalam waktu 24 jam. Perolehan ini mengalahkan Black Widow yang terjual 2 juta dolar AS setara Rp 28,1 miliar dan Shang-Chi Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang terjual 1,4 juta dolar AS atau setara Rp 19,6 miliar.

Para penggemar film Marvel sepertinya sangat antusias menyambut para “Dewa Abadi” yang akan tayang di bioskop pada 5 November tahun ini. Eternals akan menjadi fase ke-4 di MCU setelah berakhirnya era Avengers.

Namun, kesuksesan penjualan tiket awal ini belum tentu jadi kesuksesan sebuah film. Umumnya sebuah film dinilai sukses setelah melihat pendapatan secara keseluruhan pada waktu tayang.

Film Eternals berkisah mengenai para superhero yang telah ada jauh ribuan tahun di Bumi. Mereka ada sejak awal peradaban manusia dan salah satu pahlawan tertua di dunia. Mereka hidup menyebar di berbagai belahan dunia.

Mereka kembali bersatu demi menyelamatkan bumi musuh umat manusia tertua yang tergabung dalam The Deviant. Eternals merupakan manusia super ciptaan Celestials yakni ras alien terkuat di dunia Marvel. Salah satu Celestial adalah Thanos dan Ego, ayah dari Peter Quill dalam Guardian Of Galaxy.

Sementara itu, Deviants juga merupakan ciptaan para Celestials yang merupakan produk gagal karena DNA mereka yang tak stabil. Mereka tinggal dan bersembunyi di bawah tanah.

Film Eternals ini digarap oleh sutradara Chloe Zhao yang sukses meraih Oscar lewat film Nomadland.

Berita Lainnya