Setelah Song Joong Ki, Kini TWICE Jadi Brand Ambassador Scarlett

Kawula Muda, nama TWICE langsung jadi trending topic Twitter, nih!

Girlgroup K-Pop, TWICE. (TWITTER/TWICE)
Sat, 16 Oct 2021

Produk kecantikan milik selebritas Felicya Agelista, Scarlett, kembali menggandeng artis Korea untuk menjadi brand ambassador guna mempromosikan usahanya.

Beberapa waktu lalu, Felicya mengumumkan bahwa Song Joong Ki sebagai star ambassador dari produknya. Seakan belum cukup, kini Feli memilih girlgroup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment yaitu TWICE untuk menjadi brand ambassador produknya.

Melalui akun Instagram resmi Scarlett, ke-9 member TWICE tampak tengah melakukan pemotretan untuk produk tersebut. Para member terlihat seperti sedang melakukan pesta piyama sambil memegang beberapa produk Scarlett.

“Masih belum percaya juga kalau ini Twice? Minett reveal video Star Ambassador terbaru Scarlett deeeeh biar kalian percaya hihihi,” tulis admin dari produk tersebut.

Setelah terungkap, nama TWICE pun langsung menduduki trending topic Twitter di Indonesia.

Penampilan TWICE untuk brand ambassador produk kecantikan asal Indonesia. (INSTAGRAM/SCARLETT WHITENING)

 

Sebelumnya, warganet sudah menerka bahwa istri dari Caesar Hito itu akan kembali menggaet artis Korea untuk menjadi brand ambassador produknya.

Hal itu terungkap ketika Feli menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William. Dalam acara bincang-bincang itu, Feli mengatakan bahwa ia bakal menggandeng artis luar negeri lagi yang enggak kalah tenar dari Song Joong Ki.

Mendengar hal itu, banyak warganet menebak bahwa artis berikutnya yang bakal dijadikan brand ambassador oleh Feli adalah TWICE.

Tebakan warganet ini tentu saja bukan tanpa alasan. Warganet sempat mendengar kalau nada panggil yang digunakan oleh Feli adalah salah satu lagu dari TWICE.

Rasa bangga pun diungkapkan oleh Feli sebagai pemilik dari usaha produk kecantikan ini. Dalam unggahan di Instagram, Feli menulskan bahwa dia masih belum percaya bisa menjadikan TWICE sebagai star ambassador produknya.

Sejak mengembangkan bisnisnya, Feli tampaknya memang tidak main-main. Di awal usahanya, ia telah menggandeng sederet selebritas beken Tanah Air, di antaranya Agnez Mo. Hal ini dilakukan karena dia ingin agar produknya juga dapat dikenal hingga dunia internasional.

Berita Lainnya