Perankan Penguin di Film 'The Batman', Anak Colin Farrell Ketakutan!

Katanya, sang ayah terlihat menyeramkan!

Colin Farrel sebagai Penguin dalam film 'The Batman' (AVERAGEBEING.COM)
Fri, 25 Feb 2022

Anak Colin Farrell, James Padraig Farrell mengomentari karakter ayahnya yang menjadi musuh dari Batman di film 'The Batman', Penguin.

Melansir dari Today Online, ia mengaku anaknya ketakutan saat melihat Colin berkostum Penguin yang menyeramkan.
"Ketika anak saya melihat saya untuk pertama kalinya, dia benar-benar ngeri. Saya punya fotonya di ponsel, dia terlihat takut," ujarnya.

The Penguin dari Batman (INDIWIRE)

Sementara itu, lawan mainnya John Turturro yang memerankan Carmine Falcone dalam film 'The Batman', juga terkejut melihat transformasi Colin.
"Saya juga tidak mengenali Colin dan ketika saya berbicara dekat dengannya, seperti ada ancaman dari dia untuk saya," tutur salah satu karakter jahat dari Batman itu.

Dia juga bercerita, alat-alat serta kostum yang digunakan membutuhkan waktu enam hingga delapan jam. Waktu tersebut hanya untuk memasang gigi, wig, bodysuit, dan semua itu sangat sulit.

Walau demikian, tim produksi sudah memutuskan mempersingkat proses tersebut. Meski jauh lebih singkat dibanding semula, riasan tersebut terbilang sukses.

"Saya hanya berimajinasi jika pakaian itu saya gunakan setiap pergi bekerja. Saya menggunakan karakter dengan cara yang belum pernah saya tampilkan," lanjut Colin Farrell.

Colin Farrell berperan sebagai Penguin atau Oswald Cobblepot yang juga salah satu anggota yang terkenal dari Batman Rogues Gallery. Karakter ini dikenal lewat topi, kacamata dan berbagai macam payung mematikan.

Berita Lainnya