Personil One Direction Berikan Tanda akan Comeback sebagai Grup

Kangen banget sama One Direction :(

One Direction (BBC)
Wed, 22 Jun 2022


Band asal Inggris, One Direction mengumumkan hiatus pada 2016 silam. Akan tetapi, hiatusnya mereka membuat tiap anggotanya tetap berkarya dengan karier solo masing-masing.

Directioners, sebutan fans One Direction berharap akan adanya comeback mereka sebagai grup.

Hal tersebut dispekulasi fans saat One Direction mengunggah video anniversary grup ke-10 pada 23 Juli 2020. Video yang diunggah di akun YouTube resmi mereka, berisi tentang momen-momen penting grup, mulai dari audisi pertama hingga masa hiatusnya.

Baru-baru ini, penggemar kembali membuat teori bahwa One Direction akan kembali. Berikut tanda kembalinya One Direction yang diberikan oleh anggota, berdasarkan pantauan tim Prambors:

1. Niall Horan nonton konser Harry Styles

Pada 19 Juni 2022, Niall mendatangi konser Harry Styles di Wembley Stadium, loh Kawula Muda! Niall juga terlihat menikmati sembari tersenyum saat mendengar lagu 'What Makes You Beautiful' yang dinyanyikan Harry.

2. Zayn Malik nyanyikan lagu 'You & I'

Directioners dibuat kaget lantaran Zayn Malik mengunggah video di akun Instagramnya, 11 Juni 2022.

Video berdurasi 8 detik memperlihatkan Zayn di dalam studio dan bernyanyi lagu 'You & I' dari One Direction yang rilis pada 2013.

Hmm... tumben banget ya, Zayn Malik unggah nyanyi lagu One Direction.

3. Harry Styles ingin reuni One Direction

Melansir dari Pop Buzz, member termuda dari One Direction ini pernah menyebut bahwa ia ingin melakukan reuni bersama band-nya.

"Aku pikir itu bagus, aku ingin ada waktu di mana rasanya seperti sesuatu yang kita semua ingin lakukan," tuturnya.

"Aku senang berada di sana (One Direction). Jadi, jika ada momen untuk kami melakukan hal itu (reuni), kupikir itu ide yang bagus," lanjutnya.

4. Louis Tomlinson sebut bisa saja One Direction kembali

Saat wawancara oleh media ITN, Louis Tomlinson mengisyaratkan bahwa grupnya bisa saja kembali bersama ke dunia musik.

"Aku pasti akan mengeluarkan pernyataan seandainya hal itu enggak mungkin terjadi. Tapi, kurasa hal itu (reuni) mungkin saja terjadi. ‘Kapan’ adalah pertanyaan besarnya. Tidak ada satu pun di antara kami yang tahu jawabannya untuk saat ini," katanya.

5. One Direction Masih Ngobrol di Grup Chat

Saat mengobrol dengan Alesso lewat live Instagram, Liam Payne sempat menyebutkan adanya rencana besar yang mereka bicarakan dalam grup chat. Saat itu, rencana tersebut diketahui untuk perayaan 10 tahun One Direction.

"Sebagian besar dari kami ada di London. Kami sedang berusaha untuk melakukan FaceTime dengan para anggota." 

"Aku tidak bisa berbicara banyak, sebenarnya Louis menyuruhku diam karena membocorkan sedikit rencana kami tempo hari. Jadi kamu harus meminta anggota untuk membocorkan tentang (yang ada di) obrolan grup," ucap Liam di tahun 2020 dilansir dari Pinkvilla.

Kita tunggu saja yaa Directioners, apapun itu keputusannya, semoga yang terbaik, ya!

Berita Lainnya