Petualangan Sherina 2 Resmi Mulai Proses Syuting!

Kira-kira mereka syuting di mana ya???

Poster film Petualangan Sherina 2. (INSTAGRAM/PETUALANGAN SHERINA)
Tue, 14 Jun 2022


Produser film 'Petualangan Sherina 2', Mira Lesmana, ungkap film sekuel tersebut telah memulai proses syuting. 

“Hai teman-teman. Bagaimana harimu? Hariku sangat baik karena akhirnya dapat kembali memproduksi! Kali ini, aku akan bersama teman-teman terbaikku, talenta terbaru pada industri ini, dan akan berkolaborasi untuk memberimu yang terbaik!” tulis Mira dikutip dari akun media sosial pribadinya, Senin (13/06/2022) 

“Ada yang bisa menebak kira-kira kamu akan syuting ke mana?” tambahnya. 

Selain Mira, bintang film tersebut, Sherina Munaf, juga mengabarkan mulainya syuting film tersebut. Dengan menggunakan kaus putih dengan tulisan angka ‘2’, ia menulis, "Shall we?" 

Sementara itu, 14 Juni 2022 adalah tepat 22 tahun sejak 'Petualangan Sherina' pertama tayang di bioskop Indonesia. Bertepatan dengan perayaan tersebut, rupanya film kedua 'Petualangan Sherina' memulai produksinya. 

Sebelumnya, rencana produksi film tersebut memang sempat tertunda selama dua tahun akibat pandemi. Namun, kini Sherina dan Sadam (Derby Romero) dewasa yang telah lama terpisah, akan kembali bertemu di hutan tropis dan memulai petualangan mereka, Kawula Muda!

Mira pun menjanjikan penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan. 

Berbicara soal soundtrack, kini lagu latar 'Petualangan Sherina 2' akan digarap oleh Sherina Munaf sendiri. Ia menggantikan posisi gurunya, almarhum Elfa Secioria dalam yang sebelumnya menggarap film perdana 'Petualangan Sherina'

Adapun lagu-lagu tersebut telah selesai digarap sejak 2020 lalu. “Sekarang Sherina sudah menyelesaikan lagunya dan bagus-bagus sekali hasilnya,” tutur Mira dalam konferensi pers virtual pada Jumat (13/10/2020) lalu. 

Berita Lainnya