Sherina Munaf Menikah dengan Baskara Mahendra, Ini Barisan Pria yang Pernah Dekat!

Kawula Muda, tanpa banyak gembar-gembor Sherina Munaf akhiri masa lajang.

Pasangan selebritas, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. (INSTAGRAM)
Tue, 03 Nov 2020

Kabar bahagia datang dari pemeran utama film Petualangan Sherina 2Sherina Munaf. Selasa (3/11/2020), Sherina resmi menikah dengan sang kekasih, aktor tampan Baskara Mahendra.

Pernikahan tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat. Kabar ini tentu saja membuat kaget warganet, karena tak menyangka Sherina akan mengakhiri masa lajangnya.

Nama Sherina dan Baskara Mahendra pun sempat menjadi trending topic Twitter.

Kebersamaan diantara Sherina dan Baskara. (INSTAGRAM/BASKARA MAHENDRA)

 

Pamer cincin

Kabar pernikahan Sherina dan Baskara ini berawal dari beredarnya pemberitahuan pernikahan mereka di dunia maya. Beredar pula foto Sherina yang menggandeng mesra lengan Baskara Mahendra, sambil tersenyum bahagia.

Pemberitahuan pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra yang tersebar luas di dunia maya. (TWITTER)

 

Walaupun hanya dihadiri oleh beberapa pihak, tak mengurangi rasa bahagia di antara Sherina dan Baskara. Keduanya pun berbagi kebahagian karena telah menjadi pasangan suami istri, dengan memamerkan cincin pernikahan, lewat sebuah video pendek yang diunggah ke akun media sosial.

Jatuh ke pelukan Baskara Mahendra

Sherina adalah salah satu sosok selebritas Indonesia yang tidak pernah mengumbar hubungan cintanya.

Sherina dan Baskara pertama kali berkenalan dalam acara gala premiere film Bebas, besutan Miles Films pada Oktober 2019. Mereka dikabarkan resmi berpacaran sejak awal Februari 2020.

Baskara Mahendra, aktor muda yang kini menjadi suami dari Sherina Munaf. (INSTAGRAM/BASKARA MAHENDRA)

 

Barisan pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Sherina

Sebelum jatuh ke pelukan Baskara Mahendra, Sherina sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Derby Romero, rekan mainnya di film Petualangan Sherina sempat dikabarkan dekat dengan Sherina. Namun, kedekatan mereka ternyata hanya sebatas sahabat.

Setelah itu, Sherina sempat menjalin kasih dengan YouTuber ternama, Raditya Dika. Sayang hubungan mereka hanya berlangsung singkat. Hanya 6 bulan, keduanya lalu memutuskan untuk berpisah.

Karena sering jalan bersama, nama Afgan Syahreza sempat mencuat sebagai pria yang pernah dekat dengan Sherina. Walaupun mereka sering tampil bersama, keduanya hanya mengaku sebagai sahabat.

Sherina dan Afgan Syahreza sering jalani liburan bersama. (INSTAGRAM/SHERINA MUNAF)

 

Sosok lain yang juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Sherina adalah sahabatnya sendiri, Hadistian Emirul Ikhsan. Keduanya dikabarkan pernah menjalin kasih pada 2015.

Pria terakhir yang berhasil mendapatkan hati Sherina adalah Baskara Mahendra. Baru menjalin hubungan selama 6 bulan, Baskara berhasil membuat Sherina menjadi pasangan hidupnya sehidup semati.

Congratulations, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra!

Berita Lainnya