Profil dan Daftar Film serta Series Win Mentawin, Bakal Fan Meeting di Jakarta!

Kawula Muda, siapa yang suka win di sini?

Win Metawin, Artis yang berasal dari Thailand (GMMTV)
Sat, 14 Jan 2023

Salah satu artis kenamaan Thailand, Win Metawin, akan datang kembali ke Indonesia, nih Kawula Muda. Win akan menggelar fan meeting yang bertajuk "WIN 1st Solo Fan Meeting in Jakarta" pada 11 Februari 2023 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Artis yang namanya mulai meroket setelah menjadi pemeran utama dalam serial drama 2gether: The Series tahun 2020 ini memang mencuri banyak perhatian. Ditambah lagi, dalam serial tersebut ia langsung berhadapan dengan Bright Vachirawit Chivaaree sebagai lawan mainnya.

Sebelum bertemu dengan Win Februari nanti, kenali dulu profil Win yang harus menurunkan berat badan demi perannya sebagai Tine di serial 2gether!

Fakta Win Metawin

Win Metawin berhasil menyelesaikan studinya di salah satu universitas ternama di Bangkok, Thailand (GMMTV)

Kawula Muda, selain kesuksesannya menjadi artis, Win juga dikenal sebagai seorang yang mementingkan pendidikan, loh. Pasalnya, Win yang merupakan ketiga dari empat bersaudara yang bernama Mintra, Mesa dan Meras menghabiskan masa sekolahnya di Bangkok hingga kelas 11. 

Setelah itu, Win melanjutkan pendidikannya ke Belmond-Klemme Community School Distinct di Iowa, Amerika Serikat. Di sana, ia lulus ujian General Education Development, sehingga ketika ia kembali ke Bangkok ia tak perlu lagi ikut kelas 12. Ia langsung melanjutkan studi ke fakultas ekonomi program internasional di Thammasat University, salah satu universitas terbaik di Thailand dan lulus tepat waktu di tahun 2020.

Hal ini juga yang membuat ia fasih berbahasa Inggris dengan aksen Amerika serta menguasai bahasa Mandarin. Tidak hanya itu, faktanya Win sempat mengikuti berbagai kompetisi golf ketika kecil dan memenangkan beberapa turnamen. Sayangnya, ia harus berhenti karena cedera, Kawula Muda. 

Tidak hanya kemampuan aktingnya, Win juga mencuri perhatian karena kerap menjadi model dan penyanyi. Ia juga sempat mencuri perhatian para Kpopers karena berfoto dengan Jaehyun dari grup NCT dan Louis Partridge.

Win pernah Tinggal di Mansion Mewah

Win berpose bersama hadiah dari para penggemar di rumah mewahnya (WEIBO)

Memiliki jumlah kekayaan yang fantastis, Win digadang-gadang menjadi salah satu artis Thailand yang kaya raya. Kabarnya, kekayaan Win ini ia dapatkan dari keluarganya yang sudah kaya secara turun temurun. Hal ini dibuktikan dengan tempat tinggal Win yang dikatakan bak istana menurut lawan mainnya, Bright. 

Melalui foto-foto yang dibagikan di sosial medianya, terlihat rumah dengan aksen putih tersebut memang sangat mewah, Kawula Muda. Bahkan, saat Win sedang live Instagram, para penggemar harus menunggu cukup lama ketika Win mengatakan ia harus mengambil minum karena rumahnya yang sangat besar.

Ditambah lagi, selain menjadi artis, ia juga seorang pebisnis, Kawula Muda. Diketahui di bulan Juni 2020, Win merilis merek fashion yang bernama VELENCE. Win berkomitmen untuk mendonasikan sebagian keuntungan VALENCE, beberapa pihak yang pernah disumbangkan melansir Blibli adalah Baan Phra Phon Foundation, Queen Sirikit National Institute of Child Health, The Orphanage of Thai Red Cross Society, dan Mahamek Home for Children. 

Daftar Film dan Series yang Dibintangi Win

Series

2gether: The Series (2020)

Still Together (2020)

F4: Boys Over Flowers (2021)

Devil Sister (2022)

Good Old Days (2022)

Film

2gether The Movie (2021)

Tahun ini, Win dipastikan akan segera membintangi dua serial berjudul Beauty Newbie dan Enigma, Kawula Muda.

Biodata Lengkap Win Metawin

Simak biodata lengkap Win Metawin di bawah ini!

Nama: Win Metawin/Metawin Opas-iamkajorn

Tempat, Tanggal Lahir: Bangkok, 21 Februari 1999

Kewarganegaraan: Thailand

Zodiak: Pisces

Berat Badan: 71 kg

Tinggi Badan: 185 cm

Pendidikan: Universitas Thammasat Bangkok Jurusan Ekonomi Program Internasional

Bisnis: Souri, Velato, dan Velence

Film Favorit: Interstellar dan semua film bertemakan alien

Hobi: Olahraga

Fobia: Trypophobia atau rasa ketakutan terhadap lubang-lubang yang padat dan banyak.

Agensi: GMMTV

Berita Lainnya