Profil Bright, Win Metawin dan Anggota F4 Thailand yang Mau Datang ke Jakarta

Kawula Muda, ini profil pemain F4 yang akan datang ke Jakarta sebentar lagi

Keempat Pemain F4 Thailand (VIU)
Tue, 06 Sep 2022


Pengumuman tentang kedatangan para pemain serial F4 Thailand: Boys over Flowers sudah dikonfirmasi, Kawula Muda. Meski belum ada tanggal pasti kapan para pemain ini datang, para penggemar serial ini tentu sudah tidak sabar menunggu kedatangan para pemain.

Serial yang original soundtrack-nya (OST) dinyanyikan oleh para pemeran utama ini bercerita tentang kisah perempuan dari keluarga biasa yang kemudian berhadapan dengan kelompok siswa kaya raya.

Kawula Muda, yuk kenalan dengan keempat pemain F4 versi Thailand ini.

Bright Vachirawit Chivaaree (Thyme)

Vachirawit Chivaaree, atau yang dikenal dengan nama panggilannya, Bright, lahir Mueang Nakhon Pathom District, Thailand pada 27 Desember 1997. Kali ini ia menjadi pemeran utama dalam serial komedi romantis adaptasi Taiwan tersebut, Kawula Muda. Nama Bright melambung ketika ia memainkan serial 2gether. Meski ia sudah memulai debut sejak tahun 2013.

Tidak hanya pandai berakting, Bright juga menyanyikan beberapa OST serial yang ia perankan. Bright juga dikenal pandai bermain alat musik. Dalam serial F4 Thailand, Bright berperan sebagai Thyme, seorang anak dari miliarder di negaranya dan sekaligus ketua dari F4. Thyme memiliki sifat yang sangat angkuh.

Win Metawin (Kavin)

Win Sebagai Kavin (twitter/GMMTV)

 

Win Metawin lahir pada 21 Februari 1999. Dalam serial F4 ini menjadi ajang reuni Bright dan Win. Seperti yang diketahui, Win Metawin merupakan lawan main dari Bright dalam serial 2gether. Tidak hanya terkenal melalui serial 2gether, Win sudah aktif di industri hiburan dan membintangi sejumlah film dan drama Thailand, seperti Mia (2018).

Win memerankan tokoh Kavin, seorang playboy yang memiliki trauma di masa lalu. Kavin merupakan pewaris dari perusahaan yang dimiliki oleh keluarganya.

Dew Jirawat (Ren)

Dew Sebagai Ren (twitter/GMMTV)

 

Dew merupakan seorang aktor berdarah campuran, yaitu Thailand-Jepang. Ia lahir pada 30 Oktober 2000, menjadi yang termuda dalam geng pemain serial F4 Thailand. Dalam serial ini merupakan debut pertamanya bermain peran. Sebelum membintangi F4, Dew aktif menjadi model.

Dalam perannya yang pertama ini, Dew memerankan tokoh Ren. Sahabat masa kecil Thyme. Ren merupakan seseorang yang baik hati dan tidak terlalu sering bergabung dengan anggota F4 lainnya ketika mereka sedang berpesta.

Nani Hirunkit (M.J)

Nani Sebagai M.J (twitter/GMMTV)

Aktor sekaligus model kelahiran 1997 ini mengawali debut di layar kaca lewat serial F4 Thailand. Tokoh yang diperankan Nani bernama M.J, salah satu anggota geng F4 yang terlihat begitu dingin dan misterius. Meski begitu, ia merupakan seorang tokoh yang sering membantu orang-orang di sekitarnya.

Bagaimana Kawula Muda, sudah siap bertemu keempat pemain F4 ini?

Berita Lainnya