Profil Kekasih Park Min-Young, Kang Jonghyun Pengusaha Tajir Korea Selatan

Park Min-Young dikabarkan menjalin hubungan dengan pria ini, Kawula Muda.

Kang Jonghyun, Kekasih Park Min-Young (Dispatch)
Wed, 28 Sep 2022


Rumor mengenai hubungan asmara Park Min-Young dan kekasihnya, Kang Jonghyun semakin viral, Kawula Muda.

Setelah Dispatch merilis foto-foto eksklusif kebersamaan mereka, Warganet bertanya-tanya, siapa laki-laki yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Park Min-Young?

Koleksi Mobil Mewah Kang Jonghyun (Dispatch)

  

Diketahui, Kang Jonghyun merupakan seorang pengusaha kaya raya asal Korea Selatan. Kang Jonghyun disebut-sebut merupakan CEO Bithumb yang bergerak dalam cryptocurrency exchange dan beberapa perusahaan lainnya. Bahkan, Dispatch sendiri juga mengungkapkan jika mereka lebih tertarik dengan profil kekasih Park Min-Young, loh.

Kang Jonghyun disebut-sebut merupakan sosok dibalik kepindahan Park Min-Young dari Namoo Actors ke Hook Entertainment.

Park Min-Young, pada Desember tahun lalu resmi menjadi free agent usai mengakhiri kontraknya dengan Namoo Actors. Namun, tidak lama setelah mengakhiri kontraknya, bahkan keesokan harinya, Park Min-Young menandatangani kontrak eksklusif dengan Hook Entertainment!

Tidak hanya itu, Kang Jonghyun tinggal di sebuah villa mewah di Hannam-dong. Villa ini disebut-sebut tempat Park Minyoung sering menginap.

Kang Jonghyun diketahui lebih tua 4 tahun dari Park Min-Young. Ia berkuliah di Gangwon-do dan kemudian tidak melanjutkan pendidikannya. Ia pernah terlibat kasus penipuan sekitar 3,5 miliar won dan juga kasus pemalsuan dokumen pribadi pada 2013-2014. 

Dalam melakukan aksinya, Kang Jonghyun bahkan menempatkan adiknya, Kang Jinyoung untuk melindunginya. Melalui kasus tersebut, keluarga Kang Jonghyun menerima keuntungan ilegal. 

Bahkan, pada 2016, pihak pengadilan menyatakan Kang Jonghyun bersalah dan divonis 2 tahun penjara, 3 tahun percobaan, dan 80 jam pelayanan masyarakat.

Dengan kekayaan Kang Jonghyun, ia diketahui juga seorang kolektor mobil-mobil mewah, loh. Ia juga menghadiahi sebuah mobil mewah bermerek Lamborghini kepada kekasihnya. Bahkan, Dispatch juga merilis beberapa foto mobil mewah milik Kang Jonghyun. Ia juga kerap menggunakan barang-barang mewah sehari-hari. Ia mengenakan sandal jepit bermerek Hermes!

Berita Lainnya