Profil Marlo Ernesto, Pewawancara Keisya Levronka yang Instagramnya Hilang

Marlo Ernesto sudah banyak mewawancarai musisi dalam negeri, loh

Marlo Ernesto (TWITTER/masalohehe)
Fri, 21 Jul 2023

Pembawa acara, Marlo Ernesto menjadi sorotan publik atas video dirinya mewawancarai Keisya Levronka viral.

Wawancara yang menuai kontroversi karena Keisya dinilai kurang menghargai lawan bicaranya ini mengakibatkan akun Instagram Keisya Levronka hilang. Begitu juga dengan akun milik Marlo yang dikabarkan terkena report.

Sebelum viral membuat konten podcast dengan Keisya Levronka melalui Volix Media, Marlo sendiri sudah menjadi sosok yang banyak digemari atas kepiawaiannya dalam berbicara di depan publik dan sikap entertaining-nya.

Sudah banyak artis-artis yang diwawancara oleh Marlo Ernesto. Di antaranya, Rizky Febian, Ziva Magnolya, Tiara Andini, Mahalini sampai Isyana Sarasvati.

Profil Marlo Ernesto

Pembawa acara yang biasa dipanggil Marlo ini memiliki nama asli, Marlo Randy Ernesto Noya. Ia lahir pada 22 Oktober 1996.

Marlo merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara, Mario Randy Lamas Noya dan Marco Randy Parama Noya dari pasangan Andy F. Noya dan Retno Palupi Noya.

Mengikuti jejak sang ayah, Andy F. Noya, Marlo juga aktif menjadi seorang pembawa acara di sebuah program komedi di layar kaca dan podcast di media swasta secara on demand. 

Sebelum dirinya sukses hingga saat ini, Marlo memulai awal kariernya di dunia YouTube pda tahun 2011. Kemudian, dirinya bergabung di Indovidgram yang membuat namanya melejit di dunia hiburan.

Tahun 2015, dirinya kembali ke YouTube dengan memulai beragam jenis konten yang kreatif bersama sang sahabat yang mendukung dan membantu yaitu, Chandra Liow.

Selain itu, dirinya juga memandu bersama sang kakak, Marco dalam sebuah acara program komedi, “Marlo Marco The Loco Brothers,” yang tayang di Metro TV (2019). 


Marlo juga diketahui membangun sebuah media bersama kakaknya, Marco yaitu DIS (Doa Ibu Selamanya) Media ID sejak tahun 2019. 

Berbakat dalam public speaking, Marlo juga sering menjadi bintang tamu dalam beberapa acara baik on air atau off air. Salah satunya sebagai penyiar tamu di program Mangkal Pagi Ryo di Prambors bersama Ryo Wicaksono yang tayang pukul 06.00 - 10.00 WIB.

Itulah Kawula Muda, profil dari Marlo Ernesto yang saat ini tengah menjadi sorotan publik dengan sikap sabarnya dalam konten bersama Keisya Levronka.


Berita Lainnya