Jin BTS 'Selamatkan' ARMY dari Pencurian Ponsel di Brasil

Lewat dengan foto Jin BTS doang, Kawula Muda!

Jin BTS selamatkan ARMY dari perampokan di Brasil (SOOMPI)
Fri, 21 Jul 2023

Ada kejadian unik dari seorang fans BTS, ARMY di Brasil yang berhasil lolos dari pencurian ponsel atas pertolongan dari Jin BTS.

Melansir dari Allkpop, Jumat (21/07/2023), seorang wanita hampir saja dirampok saat ia sedang menunggu bus di Sao Jose dos Pinhais, Brasil sembari memegang ponsel.

Tiba-tiba saja seorang pria mendekatinya berusaha mengambil ponsel dari tangannya. Akan tetapi, si pelaku terdiam melihat foto yang ada di bagian belakang ponsel milik wanita tersebut.

Ternyata, Natali menempelkan foto Jin BTS yang sedang memakai seragam militer dalam menjalani wajib militer (wamil) di bagian belakang ponselnya.

"Seorang perampok mendekatiku di halte bus dan mengambil ponselku. Setelah melihat foto di bagian belakang ponselku, yang ada foto Jin dengan seragam militernya, perampok itu sepertinya mengira pacarku adalah seorang tentara," ungkapnya.

Pria tersebut tampak kaget dan langsung mengembalikan ponsel dengan buru-buru dari lokasi kejadian.

Sepertinya tidak mengetahui siapa personel BTS tersebut dan mengira bahwa sosok itu adalah pacar si wanita yang merupakan seorang tentara, sehingga dia tidak jadi melakukan aksi buruknya.

Melihat adanya kejadian tersebut, banyak ARMY di luar Brasil memberikan komentar beragam, nih Kawula Muda.

"Wah hanya dengan foto Jin saja, wanita tersebut selamat dari kejahatan,"

"Aku juga sudah mengganti foto lockscreen Hp-ku dengan muka Jin,"

"Kekuatan BTS ternyata besar juga,"

"Ini benar-benar luar biasa, seorang fans bisa terselamatkan dengan idol mereka,"

"Jin selalu jadi pahlawan ARMY"

Sementara itu, Jin BTS diketahui sedang menjalankan wamil sejak Desember 2022. Bahkan, mendapat pangkat kopral dan masuk dalam pasukan special warrior

Untung ya Kawula Muda, ARMY tersebut bisa selamat dari pencuri.

Berita Lainnya