Promo Unik dan Spesial Drew Barrymore untuk Acara Talk Show Terbarunya

Kawula Muda, buat yang pernah nonton film E.T., pasti ingat dengan aksi si imut Drew Barrymore.

Aktris Amerika Serikat, Drew Barrymore. (INSTAGRAM/DREW BARRYMORE)
Thu, 30 Jul 2020

Aktris Drew Barrymore (45) akan menjadi host atau pembawa acara untuk talk show yang akan tayang di CBS mulai 14 September 2020.

Bintang Santa Clarita Diet tersebut punya cara unik untuk mempromosikan acaranya, seperti yang diunggah di akun Instagramnya pada Kamis (30/7/2020).

Dalam video berdurasi 30 detik, Drew mewawancarai dirinya sendiri yang masih berusia tujuh tahun dan tengah hadir di The Tonight Show yang dipandu oleh Johnny Carson, pada1982.


"Selamat datang di Drew Barrymore," kata Drew membuka promonya. Video menampilkan Drew saat ini sebagai host tengah mewawancarai dirinya versi usia tujuh tahun yang baru saja membintangi film E.T.

"Aku sudah menanti sepanjang hidupku untuk bertemu denganmu," kata Drew kecil.

Drew lalu mengatakan bahwa dia memiliki dua anak yang usianya tak jauh beda dengan Drew kecil, yaitu Olivia Barrymore Kopelman (7) dan Frankie Barrymore Kopelman (6).

Promo ini diakhiri dengan Drew saat ini berteriak bersamaan dengan Drew versi tujuh tahun.

Lewat statusnya di Instagram, Drew mengaku sangat menikmati saat melakuan syuting untuk pembuatan promo ini.

"Syuting klip ini sangat menyenangkan dan sedikit emosional, karena anak saya yang berumur tujuh tahun, Olive, duduk sebagai saya yang berusia tujuh tahun. Jadi, saya sebenarnya sedang berbicara dengan dia juga," tulis Drew Barrymore.

"Saya tidak sabar untuk membawakan acara ini bersama kalian. Ini sangat penting buat saya, dan saya bersyukur serta bangga atas perjalanan yang kita semua lalui untuk mewujudkan ini!,” ujar Drew melanjutkan.

Tak lupa, bintang 50 First Dates dan Blended ini juga menyertakan tagar #DrewBarrymoreShow dalam unggahannya.


Drew Barrymore Show disebut akan menjadi siaran televisi yang membawa optimisme, yang akan menyediakan berbagai informasi, kisah inspiratif, dan tentu saja menghadirkan hiburan.

"Drew merupakan bintang besar dan membawa udara segar. Acaranya akan memunculkan energi di setiap lapisan karyawan stasiun (CBS),” kata CBS Chief Operating and Financial Officer Steve LoCascio.

Berita Lainnya