Proses Cerai, Kanye West Kirimkan Satu Truk Bunga untuk Kim Kardashian di Hari Valentine

Lagi proses rujuk ni, Kawula Muda!

Kanye West kirimkan satu truk mawar untuk Kim Kardashian (INSTAGRAM/KANYEWEST)
Tue, 15 Feb 2022

Dalam unggahan di Instagramnya, Kanye West tampak mengunggah sebuah foto truk yang penuh bunga mawar. Rupanya, mawar-mawar tersebut diberikan kepada istrinya (yang sedang dalam proses cerai), Kim Kardashian, pada hari Valentine tahun ini. 

My vision is crystal clear (visi saya sangat jernih),” tulis Kanye dalam caption unggahan tersebut. 

Kanye West kirimkan satu truk mawar untuk Kim Kardashian (INSTAGRAM/KANYEWEST)

Isi caption tersebut pun juga dituliskan di badan truk tersebut dengan warna putih. Sementara itu, beberapa unggahan setelah truk penuh mawar tersebut menunjukkan keinginan Kanye untuk rujuk dengan Kim Kardashian. 

Salah satunya unggahan berisi percakapan musisi yang secara resmi mengganti nama menjadi ‘Ye’ tersebut dengan Kim. 

“Saya selalu melakukan apa pun untuk menjaga kamu (Kim) dan keluarga kita selamanya. Dan saya mendengarkan kamu dan memberitahu seluruh orang untuk memastikan tidak ada hal fisik yang terjadi pada Skete,” tulis Kanye dalam pesan tersebut. 

Dalam unggahan lainnya, Kanye ditanyakan kenapa selalu mengunggah percakapan pribadinya di media sosial. 

Kanye West unggah percakapannya dengan Kim di media sosial (INSTAGRAM/KANYE WEST)

 “Karena saya mendapat pesan dari orang favorit saya di dunia. Saya penggemar nomor satumu! Kenapa saya tidak boleh memberitahu semua orang!!!” balas Ye. 

Kanye pun telah mengkonfirmasi keinginan rujuknya dengan Kim lewat unggahan terbarunya yang secara langsung menandai akun Kim Kardashian. 

Sebelumnya, diketahui Kanye baru saja putus dengan sang pacar, Julia Fox. Selain itu, rapper yang akan merilis album Donda 2 tersebut dikabarkan tengah berselisih dengan Pete Davidson karena menciptakan julukan 'Skate'. 

Berita Lainnya