Kim Kardashian dan Kanye West Saling Serang di Sosmed Hingga Tuduhan Penculikan Anak

Semoga cepat selesai masalahnya ya, Kawula Muda!

Kim Kardashian bersama North West (INSTAGRAM/KimKardashian)
Mon, 07 Feb 2022

Dalam beberapa hari terakhir, Kim Kardashian dan Kanye West terlihat saling serang dan sindir di media sosial masing-masing. 

Pasangan yang sedang dalam proses cerai tersebut saling sindir tentang pola asuh anak masing-masing hingga tuduhan penculikan anak. 

Perseteruan tersebut dimulai pada Jumat (03/02/2022) lalu saat Kanye mengunggah tangkapan layar video TikTok putrinya, North West, yang berusia delapan tahun. Ia pun kesal karena menginginkan anak-anaknya dijauhi dari media sosial, termasuk TikTok.

@kimandnorth


♬ original sound - Kourtney-Penelope


“Karena ini perceraian pertama saya, saya perlu tahu apa yang harus saya lakukan terkait putri saya dimasukan ke TikTok bertentangan dengan keinginan saya?” tutur Kanye West dalam keterangan unggahan tersebut dikutip dari CNNIndonesia. 

Kim pun membalas unggahan Kanye tersebut. Ia merasa terus menerus diserang oleh Kanye dalam berbagai wawancara maupun unggahan di media sosial.


Tangkapan layar unggahan Kim Kardashian terkait perseteruannya dengan Kanye West (Dok.Istimewa)

 

“Saya melakukan yang terbaik untuk melindungi putri kami dan juga memungkinkan dia mengekspresikan kreativitasnya dalam medium yang ia inginkan dengan pengawasan orang dewasa, karena itu membawa kebahagiaan baginya,” kata Kim Kardashian. 

Dikutip dari ET, Kim juga mengatakan Kanye yang selalu menyerangnya membuat hubungan pengasuhan keduanya semakin buruk. Ia juga menyebut ingin membahas masalah anak secara privat bersama Kanye, bukan lewat media sosial. 

Kanye pun kembali membalas Kim. Kali ini dengan tuduhan penculikan anak. Hal itu dikarenakan Kim tidak memberi tahu alamat keberadaan putrinya di hari ulang tahunnya.

Selain itu, ia juga membeberkan bagaimana Kim menuduhnya menggunakan narkoba. 

“Kau menempatkan penjaga di depanku, di dalam rumah tempat bermainku dengan anakku, kemudian menuduhku mencuri. Aku harus mengikuti tes narkoba setelah pesta di Chicago karena tuduhanmu,” tutur Kanye ditujukan kepada Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Kanye West telah menikah pada 2014. Pasangan ini memiliki 4 orang anak dan dikabarkan sedang menjalani proses perceraian yang sudah diajukan sejak 2021.

Berita Lainnya