PUBG Mobile X Tesla Bakal Hadir Juli 2021

Bakal seseru apa ya kira-kira versi terbarunya PUBG nih, Kawula Muda?!

PUBG MOBILE (www.pubgmobile.com)
Fri, 02 Jul 2021

PUBG Mobile berkolaborasi dengan raja dari mobil listrik yang berhasil menjadi salah satu merek otomotif paling maju di dunia, yaitu Tesla.

Kolaborasi ini bakal rilis sebagai bagian dari pembaruan untuk Versi 1.5 yang akan segera hadir dan menyatukan dua merek yang terdepan di masing-masing industrinya ini.

Saat ini para penggemar dan pengguna PUBG Mobile sudah bisa melakukan pra-registrasi untuk mendapat versi terbaru yaitu PUBG MOBILE 1.5.

PUBG Mobile Marketing Manager SEA Jenny Zhuang mengatakan bahwa ada alasan mengapa pihaknya ingin berkolaborasi dengan Tesla. Menurut dia, kecanggihan yang terlihat dari brand Tesla akan menjadi hal yang sempurna sebagai mitra untuk PUBG Mobile. 

Mobile gaming ini sendiri dinilai secara konsisten menambahkan gameplay baru serta inovasi yang baru terus menerus dan hal ini tentu sejalan dengan Tesla yang terus maju. 

Jenny juga menjelaskan bahwa dengan adanya kemitraan yang baru ini diharapkan bisa membawa lebih banyak lagi antusiasme dari pengguna terhadap permainan. 

"Kami berharap kemitraan baru ini akan membawa kolaborasi lintas batas kami ke tingkat berikutnya, memberikan lebih banyak elemen dan membawa lebih banyak antusiasme terhadap permainan,” ujar Jenny Zhuang.

Tesla yang terkenal dengan futuristik desain serta spesifikasi dan mode auto pilotnya diharapkan bisa semakin meningkatkan hype dari update PUBG Mobile yang memang bertema futuristik.

Versi 1.5 yang terbaru ini disebut akan menghadirkan beragam konten eksklusif di dalam game itu sendiri dan pembaruan terbaru sudah dijadwalkan pada bulan 2021. 

Sementara itu, antusiasme yang ditunjukan para pemain cukup tinggi dengan tercatat sekitar lebih dari 50 juta pengguna yang sudah mendaftar dalam pra-registrasi PUBG MOBILE 1.5: IGNITION.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya