Tesla Model S Terbaru Bisa Dipakai Main The Witcher 3 dan Cyberpunk 2077

Kawula Muda, tetap ya, jangan main sambil nyetir!

Tesla Model S 2021. (Tesla)
Tue, 02 Feb 2021

Tesla dikabarkan sedang membaharui varian mobil Model S. Setelah sembilan tahun bertahan dengan model yang sama, Tesla memberikan beberapa perubahan.

Perubahan paling radikal terlihat dari setir kemudi yang berbentuk layaknya kemudi pesawat Boeing.

Tidak hanya itu, mobil listrik ini dapat digunakan untuk bermain Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3. Bahkan, melalui akun Twitternya, Tesla menyebutkan bahwa konsumen dapat memainkan games lain.

Spesifikasi yang diberikan tidak main-main. Sebagai perbandingan PS5 memiliki kekuatan untuk mengolah 10,28 teraflops dan XBox sebesar 12 teraflops. Secara mengejutkan, mobil ini bisa mendukung hingga 10 teraflops.

Flops atau floating point per second adalah satuan yang dipilih untuk mengukur seberapa cepat komputer melakukan kalkulasi.

Cuitan Tesla mengenai fasilitas Model S. (TWITTER/Tesla)

 

Melansir dari GamesRadar, awalnya mobil ini mau diasosiasikan dengan Cyberpunk 2077 saja. Namun, kekurangan akibat banyak bug membuat mobil ini meletakkan The Witcher 3 sebagai wajah promosi mereka.

Selain itu, mobil ini seperti yang sebelumnya sudah dikatakan merupakan bentuk peremajaan dari Model S yang sudah ada.

Pada bentuk barunya, mobil ini memiliki aksen lekukan yang lebih tegas dan interior yang berbeda jauh dari bentuk sebelumnya.

Kalau kalian mau memainkan games di mobil ini, jangan ketika mengemudi ya. Parkir dulu saja.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya