PUBG: New State Akan Segera Hadir untuk Andorid dan iOS!

Kawula Muda, udah pre register belum?

(theverge.com)
Mon, 01 Mar 2021

Pengembang game PUBG: Mobile, Krafton, mengumumkan sekuel terbaru dari game battle royale tersebut.

Game baru ini akan diberi nama PUBG: New State. Gim ini akan menjadi penerus dari PUBG: Mobile. Krafton mengatakan bahwa PUBG: New State akan memiliki perbedaan dengan PUBG: Mobile degan fitur yang lebih futuristik.

Ketika memainkan PUBG: New State, pemain masih akan ditempatkan dalam satu arena permainan dengan saling menyerang untuk mempertahankan dirinya menjadi orang terakhir yang bertahan dalam permainan.

PUBG: New State akan mengambil latar tempat dan waktu pada 2051 di saat peradaban manusia dan teknologi sudah semakin maju. Dalam game terbaru ini, peralatan dan senjata yang digunakan akan lebih canggih. Pemain juga dapat menggunakan drone atau peralatan tempur futuristik lainnya.


PUBG: New State juga akan memiliki fitur customization senjata yang dapat diterapkan ketika pemain sedang ada dalam medan perang, hal ini berbeda dengan PUBG: Mobile yang hanya dapat mengatur senjata pada menu utama. PUBG: New State juga disebut akan menawarkan sejumlah mekanisme gameplay baru seperti pertempuran yang berubah-ubah.

PUBG: New State akan dirilis pada 2021 di perangkat Android maupun iOS. Meskipun tidak disebutkan tanggal pastinya, PUBG: New State akan membuka pendaftaran pada perangkat Android di aplikasi Google Play Store dengan masuk ke halaman PUBG: New State dan menekan tombol “Pre Register” yang tertera.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya