Rain Ingin Rekrut Lee Hyori

Kawula Muda, pernah kebanya gak melihat Rain dan Lee Hyori berpacaran?

Rain berpose bersama Lee Hyori dan Yoo Jae Suk
Sun, 31 May 2020

Penyanyi sekaligus aktor drama Korea Selatan, Rain, tak malu-malu menawarkan kontrak kerja untuk Lee Hyori. Rain ingin Lee Hyori bergabung di Rain Company.

Hal itu diungkapkan pemeran drama Full House itu dalam sebuah wawancara saat kedua artis tampil di Hangout with Yo, Sabtu (30/5/2020).


“Saya ingin merekrut Lee Hyori. Saya akan memberikan seluruh tabungan saya,” ujar Rain seperti dilansir allkpop.

Hyori terkejut dengan tawaran itu. Dia langsung merespons dengan kalimat singkat.

“Saya seharusnya melihat-lihat dulu sebelum memilih agensi,” kata artis yang tampil di acara Hyori's Homestay bersama Yoona pada 2018.

Kalimat Hyori ini tak lain merujuk pada kontrak barunya dengan ESteem Entertainment, agensi baru tempat Hyori bernaung sejak 15 Mei 2020.

Rain punya alasan khusus mengapa ingin merekrut Hyori. Suami dari artis Kim Tae-Hee ini sangat mengaggumi Hyori sejak masih bergabung bersama girl group Fin.K.L.

“Saya tidak pernah tampil di satu program bersama Fin.K.L. Saat itu, saya bukan siapa-siapa. Yang membuat saya terkejut adalah Lee Hyori masih tetap sama. Saya pikir tak ada artis solo lain yang bisa mengalahkan nama besar Lee Hyori,” puji Rain.

Ucapan Rain diamini Yoo Jae Suk, anggota Running Man yang tampil sebagai host. “Artis yang mendapatkan penghargaan musik dan variety show pada waktu bersamaan hanya Lee Hyori,” kata Yoo.

Berpeluang pacaran

Dalam acara itu, Hyori yang kini sudah menikah dengan musisi Lee Sang Soon membuat kejutan dengan mengatakan bahwa dia dan Rain saat itu punya peluang untuk bisa berpacaran.

Karena kesibukan, keduanya tak pernah punya peluang untuk saling mengenal secara pribadi.

“Kami bisa saja berpacaran. Kami tak pernah bertemu secara pribadi. Kami sering bertemu di pekerjaan, tetapi tak ada waktu untuk bertemu secara pribadi,” kata Hyori usai melihat kolaborasi keduanya di masa lalu.

Rain juga mengungkapkan kekecewaan karena selama ini mereka tidak bisa berkolaborasi.

“Saya kecewa karena kami tidak bisa benar-benar berteman dekat, tetapi waktu itu kami berdua sangat sibuk. Kami bahkan tak tahu nomor pribadi masing-masing,” kata Rain.

Rain, Lee Hyori, dan Yoo Jae Suk saat ini tengah berkolaborasi untuk membentuk co-ed dance group.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya