Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter “Raisa We Love You”, ini Sinopsisnya!

Siap nonton perjalanan karir Mbak Yaya, Kawula Muda?

Raisa bakal rilis film dokumenter “Raisa We Love You” (Instagram/raisa6690)
Mon, 26 Feb 2024

Penyanyi dan penulis lagu, Raisa Andriana secara mengejutkan akan merilis sebuah film dokumenter, Kawula Muda.

Teaser film dokumenter bertajuk ''Raisa We Love You” tersebut bahkan sudah dirilis oleh Juni Records selaku label Raisa, melalui akun Instagramnya, Minggu (25/2/2024).

Menggandeng Imajinari, film dokumenter ini disutradarai oleh komedian sekaligus pengamat musik Soleh Solihun.

“Surprise.. We hear you! JUNI Records, @imajinari.id & @solehsolihun will deliver something for you! Coming SOON ✨ #1TahunRaisaGBK2023,” tulis caption di unggahan Instagram tersebut.

Adapun sinopsis film dokumenter “Raisa We Love You” akan menghadirkan cerita tentang kisah perjalanan karir bermusik seorang Raisa, Kawula Muda.

Keinginan Raisa untuk menjadi seorang artis rupanya sudah ada sejak kecil, Raisa mengungkapkannya lewat teaser yang sudah dirilis kemarin.

"Dulu waktu kecil gue ke Aquarius Mahakam. Gue melihat satu wall itu penuh dengan karya-karya artis-artis lokal. Nah, itu salah satu momen yang kayak, 'Gimana ya caranya gue ada di situ, tapi orang bisa tahu itu tuh gue gitu?' kayak orang bisa kenal itu karyanya gue," ungkap Raisa dalam teaser dokumenter tersebut.

Nama besar seorang Raisa tidak dibuat hanya dalam satu malam, Kawula Muda.

Tentu ada naik turun perjalanan bermusiknya, dari menjadi vokalis band Vierratale, hingga debut single “Serba Salah” yang membuat namanya semakin meroket.

Popularitasnya di dunia musik pun terus naik seiring berjalannya waktu. Pelantun lagu "Mantan Terindah" ini bahkan pernah mendapatkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik.

Sepertinya film dokumenter ini tidak hanya menyoroti karir bermusik seorang Raisa, Kawula Muda.

Karena pada teaser yang telah dirilis, terdapat momen kebersamaan Raisa dengan suaminya, Hamish Daud, dan anaknya bernama Zalina.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal perilisan film dokumenter “Raisa We Love You.”

Menarik untuk ditunggu film dokumenternya, Kawula Muda!

Berita Lainnya