Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Lagu "Biar Menjadi Kenangan" Versi Remake

Raisa bersama Ahmad Dhani merilis lagu Biar Menjadi Kenangan version

Raisa dan Ahmad Dhani (INSTAGRAM/raisa6690 dan ahmaddhaniofficial)
Thu, 08 Jun 2023

Penyanyi cantik, Raisa untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Ahmad Dhani, menyanyikan lagu "Biar Menjadi Kenangan" untuk para penonton di Konser “51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani” di Istora Senayan pada Hari Minggu (28/5/2023).

Raisa di kediaman Ahmad Dhani (INSTAGRAM/ahmaddhaniofficial)

 

Kolaborasi ini disinyalir berawal dari perbincangan Raisa yang kaget mengetahui Ahmad Dhani memelihara 40 Kucing hitam hingga pembicaraan melebar ke rencana rekaman untuk kolaborasi untuk lagu "Biar Menjadi Kenangan".

Ahmad Dhani sebagai Pencipta lagu tersebut menyatakan bahwa lagu ini belum pernah dinyanyikan oleh orang lain selain Reza Artamevia dan Masaki Ueda pasca rilis di tahun 2000 lalu. 

Versi baru untuk lagu ini, akan diproduseri oleh S/EEK. Kolaborasinya, Ahmad Dhani akan mengerjakan strings dan Raisa yang akan bernyanyi di lagu tersebut.


Dilansir dari Voicemagz¸ Ahmad Dhani mengungkapkan mengenai lagu "Biar Menjadi Kenangan" versi Raisa.

"Terus terang saya memilih Raisa di lagu ini bukan karena kecantikannya, tapi suaranya yang ciamik. Saya menyebut duet ini 'beauty and the beast'.” 

Kini, lagu "Biar Menjadi Kenangan" Raisa ft Ahmad Dhani sudah bisa lo dengarkan di platform streaming lagu ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya