Rapper Will.i.am Luncurkan Masker Canggih dengan Harga Rp 3,2 Juta!

Kawula Muda, masker ini akan dinamai Xupermask!

Xupermask digunakan oleh Will.i.am (edition.cnn.com)
Thu, 08 Apr 2021

Rapper Will.i.am baru saja merilis masker high-tech yang dibanderol 299 dolar AS atau sekitar Rp 3,2 juta.

Meskipun proses vaksinasi Covid-19 telah berjalan, Will.i.am tetap yakin bahwa orang-orang masih membutuhkan dan memakai masker.

“SARS telah terjadi Jepang dan Asia Tenggara, dan walau mereka sudah pulih, mereka masih memakai masker,” ujar Will.i.am kepada The New York Times.

Masker canggih yang dinamai Xupermask ini merupakan hasil kolaborasi antara Will.i.am dengan perusahaan teknologi Honeywell, dan desainer Jose Fernandez, sosok yang menciptakan seragam SpaceX Elon Musk.

Xupermask memiliki beberapa fitur seperti Bluetooth, kipas ganda tiga kecepatan, sistem filtrasi HEPA, lampu LED, headphone peredam suara bising, dan baterai dengan kekuatan tujuh jam serta dapat diisi ulang.

Selain itu, Xupermask juga memiliki teknologi earphone yang memungkinkan para penggunanya mendengarkan musik dan menerima serta melakukan panggilan telepon.

Tidak hanya fiturnya yang canggih, desain dari masker ini juga tampak sangat “futuristik” yang dapat terlihat dari warna putih dan hitam yang menjadi warna dasar masker, bentuk masker yang menutupi setengah wajah, serta earphone kecil yang menempel pada masker.


(TODAYonline)

 

 

Dengan desain dan kelengkapan fitur yang ada dalam Xupermask, tak jarang masker ini dijuluki dengan masker canggih atau masker pintar.

Xupermask sendiri akan diluncurkan hari ini Kamis 8 April 2021.

Berita Lainnya