Reese Witherspoon Kembali Bintangi Legally Blonde 3

Hi Kawula Muda, Reese Witherspoon is back for Legally Blonde 3!

Reese Witherspoon dipastikan akan bermain di film Legally Blonde 3. (INSTAGRAM)
Thu, 21 May 2020

Yuhu, Elle Wood is back! Ya, setelah hampir 20 tahun Legally Blonde 1 dan 2 pertama kali dirilis dan tayang di bioskop, Reese Witherspoon akan kembali tampil di film bergenre komedi tersebut.

Bintang film Ocean 8, Mindy Kaling, bersama kreator Brooklyn Nine-Nine, Daniel Joshua Goor, didapuk sebagai tim penulis naskah.

Legally Blonde 3 disebut bakal membawa cerita baru yang menyenangkan, bukan pembuatan ulang atau lanjutan dari dua waralaba sebelumnya.

Selain kembali menjadi pemeran utama, Reese Witherspoon juga akan menjabat sebagai produser lewat rumah produksinya, Hello Sunshine.


Ketika pertama kali dirilis pada 2001, Legally Blonde merupakan salah satu film tersukses. Film dengan budget awal 18 juta dolar AS atau Rp 264 miliar itu meraup keuntungan sebesar 141,8 juta dolar AS atau sekitar Rp 2 triliun dari penjualan tiket di seluruh dunia.

Diadaptasi dari novel karya Amanda Brown, Legally Blonde menceritakan Elle Woods, gadis populer berambut pirang yang berusaha mendapatkan kembali kekasihnya dengan cara menjadi lulusan hukum Universitas Harvard.

Dalam perjalanannya, Elle Woods kerap dipandang sebelah mata karena penampilannya. Meski sempat hampir putus asa, Woods berhasil mendapatkan hal yang sebenarnya ia butuhkan.

Film besutan Robert Luketic ini juga dibintangi Luke Wilson, Selma Blair, Matthew Davis, Victor Garber, Jennifer Coolidge, dan seekor anjing Chihuahua bernama Bruiser.

Kesuksesan Legally Blonde berlanjut ke Legally Blonde 2: Red, White & Blonde yang dirilis pada 2003.

Legally Blonde 2 menceritakan Elle Woods yang tengah merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Emmett. Namun, ia ingin induk dari anjingnya, Bruiser, ikut menghadiri pernikahan tersebut. Elle pun menyewa detektif untuk mengetahui keberadaan induk Bruiser.

Elle akhirnya mengetahui induk Bruiser menjadi salah satu hewan uji coba perusahaan kosmetik. Di sinilah perjuangan Elle Woods dimulai. Ia bahkan rela berpisah sementara dengan Emmett demi menyelamatkan hidup induk Bruiser.

Sekuel film kedua ini mendapat sambutan yang tak kalah hangat dari para pencinta film. Dengan budget 45 juta dolar AS atau Rp 662 miliar, Legally Blonde 2 meraih pendapatan sebesar 124,9 juta dolar AS atau setara dengan Rp 1,8 triliun.

Hingga saat ini, belum diketahui kapan Legally Blonde 3 akan dirilis. Wah, makin enggak sabar deh!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya