Rekomendasi Film dan Drama Korea Tayang Oktober 2022 di Netflix

Kawula Muda, ceritanya mulai dari yang horor sampai drama kerajaan!

Ilustrasi Netflix (UNSPLASH/Alexander Shatov)
Thu, 29 Sep 2022


Buat para Kawula Muda penggemar film dan drama Korea, Netflix akan menyuguhkan sejumlah tayangan terbaru yang menarik. Ceritanya ada yang berkisah tentang alien, musik, hingga era kerajaan.

Berikut adalah rekomendasi film dan drama Korea yang bakal tayang di Netflix mulai Oktober 2022, seperti yang dirangkum dari sejumlah sumber.

Through The Darkness

Serial drama ini dibintangi oleh Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu. Drama ini mengangkat kisah tentang seorang profiler criminal pertama di Korea Selatan. Diangkat dari kisah nyata, drama ini menceritakan bagaiamana para detektif mempelajari pikiran pelaku pembunuhan berantai pertama di Korea Selatan yang membuat banyak orang merasa ketakutan. Drama ini mulai tayang di Netflix pada 1 Oktober 2022.

Glitch

Drama misteri ini disutradarai oleh Roh Deok dan dibintangi oleh Jeon Yeo Been, Nana, dan Lee Dong Hwi. Drama ini mulai tayang di Netflix pada 7 Oktober 2022. Drama misteri ini bercerita tentang seorang wanita cantik yang telah menjalin hubungan dengan seorang pria selama 4 tahun. Namun, tiba-tiba saja sang kekasih menghilang dalam cahaya kilat. Wanita itu pun terpaksa bekerja sama dengan penggemar UFO untuk mencari sang kekasih. Namun sialnya, ia justru terjebak dalam konspirasi liar.

Take 1

Dibintangi oleh You Hee Yul, Sumi Jo, dan Yim Jae Beum, drama Korea berjudul Take 1 akan mulai tayang pada 14 Oktober 2022 di Netflix. Serial ini bercerita tentang para musisi ternama yang harus mengerahkan seluruh usahanya untuk mempersembahkan penampilan terbaik mereka. Tantangan datang ketika mereka hanya boleh tampil dengan satu lagu pilihan masing-masing dan direkam hanya dalam satu kali take.

20th Century Girl

Kalau yang satu ini merupakan film Korea terbaru. 20th Century Girl bercerita tentang kisah cinta rumit yang dialami oleh seorang gadis remaja ketika ia berusia 17 tahun. Awalnya, gadis tersebut menjalin persahabatan hingga akhirnya jatuh cinta, lalu berujung dengan perpisahan. Tiba-tiba saja cinta pertamanya muncul kembali di abad ke-21. Film ini mulai tayang di Netflix pada 21 Oktober 2022.

The Queen’s Umbrella: Season 1

Serial drama ini berlatar kerajaan dan dibintangi oleh aktris Kim Hye Soo. The Queen’s Umbrella: Season 1 bercerita tentang perjuangan seorang ratu kerajaan di dinasti Joseon. Sang ratu mengerahkan segala upaya untuk mendidik dua putranya yang nakal agar mereka bisa menjadi pewaris kerajaan. Apalagi, saat itu banyak pesaing lain yagn mengincar tahta kerajaan. Drama ini akan dirilis pada 23 Oktober 2022.

Selain film dan drama Korea diatas, masih ada sejumlah judul yang juga mulai tayang di Neflix pada Oktober 2022 yaitu One The Women (1 Oktober), Missing: The Other Side (12 Oktober), Shooting Stars (12 Oktober), Cleaning Up (20 Oktober), dan Jirisan (23 Oktober).


Berita Lainnya