“Resident Evil: Welcome to Raccoon City” Rilis Foto Eksklusif, Relate Sama Game-nya?

Katanya sih enggak akan berhubungan sama film-film sebelumnya, nih, Kawula Muda!

Karakter Albert Wesker (Tom Hopper), Richard Aiken (Chad Rook), Jill Valentine (Hannah John-Kamen), dan Chris Redfield (Robbie Amell) (IGN)
Wed, 01 Sep 2021

Film dari franchise game Resident Evil: Welcome to Raccoon City telah merilis foto-foto eksklusif terkait film ini. Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City akan dirilis di bioskop pada 24 November mendatang di Amerika Serikat, 25 November di Australia, serta 3 Desember mendatang di Inggris.

Mengutip IGN, Screen Gems selaku rumah produksi yang merilis film-film Resident Evil terdahulu memastikan bahwa film terbaru ini berbeda dari serial yang dirilis oleh mereka. Hal ini dikarenakan, Johannes Roberts selaku sutradara sekaligus penulis akan mengadaptasi kisah dari dua game pertama Resident Evil.

“Saya ingin kembali kengerian itu semua. Saya menginginkan ketakutan dan suasana daripada dipenuhi aksi,” kata Roberts kepada IGN ketika membandingkan dengan film Resident Evil sebelumnya

Dengan demikian, Roberts akan membawa penonton menjelajahi Raccoon City yang dulunya adalah kota industri dan kini berubah menjadi kota awal wabah t-Virus.

Foto-foto yang telah beredar juga menunjukkan beberapa cast dari film tersebut. Salah satunya menampilkan Leon S. Kennedy (Avan Jogia) dan Claire Redfield (Kaya Scodelario).

Karakter Leon S. Kennedy (Avan Jogia) dan Claire Redfield (Kaya Scodelario) dalam film "Resident Evil: Welcome to Raccoon City" (IGN)

Leon juga ditampilkan menggunakan seragam polisi, sesuai dengan pekerjaannya yang dahulu adalah seorang destruction incident di Raccoon City.

Ada pula penampilan eksklusif dari karakter Lisa Trevor (Marina Mazepa), gadis yang di dalam game-nya adalah seorang anak dari arsitek Spencer Mansion di Raccoon Forest.

Hilangnya Lisa secara tiba-tiba karena dia dijadikan eksperimen yang dilakukan oleh pihak Umbrella Corporation. Berbagai eksperimen tersebut menjadikan Lisa menjadi seorang monster.

Karakter Lisa Trevor (Marina Mazepa) yang telah berubah menjadi monster (IGN)

“Lisa Trevor sebenarnya adalah peran yang cukup penting dalam film. Saya selalu terpesona olehnya ketika memainkan remake dari game pertama. Saya merasa karakternya mengganggu dan menghantui saya pada saat yang sama,” kata Roberts.

Kawula Muda pada nungguin enggak nih filmnya? Kayaknya bakal mirip banget sama game-nya, ya!

Berita Lainnya