Rich Brian Ulang Tahun Ke-21, Kekasih Unggah Ucapan Manis

Hai Kawula Muda, tepat hari ini rapper Rich Brian ulang tahun ke-21. Happy birthday Bro!

Rapper asal Indonesia, Rich Brian. (INSTAGRAM/RICH BRIAN)
Thu, 03 Sep 2020

Rapper Indonesia yang tengah meniti karier di Amerika, Rich Brian, merayakan ulang tahun ke-21, Kamis (3/9/2020).

Pada hari istimewanya, pemilik nama lengkap Brian Imanuel Soewarno ini mendapat ucapan selamat ulang tahun yang manis dari sang kekasih, Vanntey Heng.

Vanntey juga membagikan beberapa foto kebersamaannya dengan pelantun History di Instagram pribadinya.

Vanntey mengungkapkan bahwa sang kekasih adalah sosok yang menginspirasi banyak orang. Ia juga mengaku sangat mencintai sang rapper.

“Terima kasih telah mencintaiku apa adanya dan membuatku tertawa 24/7. Aku sangat bersyukur memiliki kamu dalam hidupku. Aku mencintaimu selamanya. Selamat ulang tahun belahan jiwa,” tulis Vanntey.

RIch Brian dan kekasih, Vanntey Heng. (INSTAGRAM/VANNTEYY)


Brian pun membalas ucapan kekasihnya dengan mengunggah kembali ke Insta Story sambil menulis, “Aku sangat mencintaimu, sayang.”

Tak hanya dari sang kekasih, ucapan juga datang dari para sahabat dan rekan selebritas, di antaranya dari Jackson Wang yang mengucapkan, “Selamat ulang tahun saudaraku.”

“Selamat ulang tahun,” ucap Andovi da Lopez.

Beberapa ucapan selamat ulang tahun ia unggah kembali di Insta Story. Rich Brian juga sempat membagikan video saat dirinya tengah menikmati sebuah lagu.

“Ini hari ulang tahunku. I love you guys, 1999 sudah ke luar sekarang,” tulis Brian.

Tak ketinggalan, management 88rising di mana Rich Brian bergabung, para label dan media, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Brian, termasuk Billbooard Indonesia dan Prambors.

Selamat ulang tahun, Brian!

Berita Lainnya