Ulang Tahun, Luna Maya Ajak Berbagi untuk Anak-anak yang Membutuhkan

Hai Kawula Muda, merayakan hari istimewa dengan aksi istimewa, itulah yang ingin dilakukan Luna Maya pada hari ulang tahunnya ke-37.

Model dan aktris Indonesia, Luna Maya. (INSTAGRAM/LUNA MAYA)
Wed, 26 Aug 2020

Tepat berusia 37 tahun pada hari ini, Rabu (26/8/2020), Luna Maya mengunggah ajakan untuk merayakan hari istimewanya di akun Istagram @lunamaya.

Namun, ini bukan ajakan berpesta, ternyata Luna mengajak untuk berbagi dan memberi makan anak-anak Bali yang membutuhkan.

“Di momen ulang tahun, saya ingin berbagi hari istimewa dengan @bagiforbali. Tak perlu memberi saya hadiah, saya akan sangat berterima kasih jika kalian dapat menyumbang berapa pun untuk memberi makan anak-anak Bali yang membutuhkan,” tulis wanita kelahiran Denpasar itu, Rabu (26/8/2020) pagi.

Luna juga mengungkapkan harapannya agar tahun ini senantiaasa sehat, bahagia, bermanfaat, dan penuh kedamaian.

“Mohon donasi berapa pun jumlahnya untuk merayakan ulang tahun saya di bulan Agustus, untuk memberi makan anak-anak Bali yang membutuhkan,” tulisnya lagi.

“Terima kasih banyak telah membuat ulang tahunku special. Lot’s of love.”

Tak lupa, Luna mencantumkan bagaimana caranya bilang ingin berdonasi. Luna mengaku, yang ia lakukan ini adalah bentuk dari rasa syukur pada hari kelahirannya.

Unggahan itu pun disukai oleh puluhan ribu orang dan mendapat reaksi dari rekan sesama artis, juga para netizen.

Gading Martin, Melly Goeslaw, Edic Chandra, adalah beberapa rekan artis yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pememang Festival Film Bandung 2019 kategori Pemeran Wanita Utama film Bioskop 2019 lewat film Suzzanna Bernapas dalam Kubur.

Sementara itu, di Instagram Story, Luna Maya juga mengunggah kembali ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang terdekatnya, di antaranya dari Ayu Dewi dan Dimas Beck.

Ucapan ulang tahun dari Ayu Dewi. (INSTAGRAM/LUNA MAYA)

 

Terlihat juga video suasana ulang tahun Luna Maya bersama orang-orang terdekatnya di kampung halaman, Bali.

 

Berselang sehari tanggal ulang tahun, Andien mengunggah foto bersama Luna Maya di akun Instagramnya sambil mengucapkan selamat ulang tahun.

Selamat ulang tahun Luna Maya, sehat dan bahagia as you wish ya!

Berita Lainnya