Rihanna Melahirkan Anak Pertamanya dengan A$AP Rocky

Selamat Bunda Riri!!

Penyanyi Rihanna (INSTAGRAM/badgalriri)
Fri, 20 May 2022

Rihanna dan A$AP Rocky sudah officially jadi orang tuaMereka baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. 

Nama bayi mereka memang belum diungkapkan ke publik, namun dikabarkan Rihanna melahirkan anak pertamanya pada 13 Mei 2022 di Los Angeles.

Sebelumnya, Rihanna melakukan debut foto baby bump-nya di musim dingin bersama dengan A$AP Rocky di Harlem, New York pada bulan Januari. Sambil menunjukkan perutnya dengan balutan pakaian musim dingin, Rihanna ingin memberitahu penggemarnya bahwa maternity clothes juga bisa terlihat fashionable. 

Rapper ASAP Rocky dan Rihanna (INSTAGRAM/people)

 

 

Pada bulan Maret 2020, pemilik brand Fenty ini pernah mengatakan dalam sebuah interview bahwa dirinya ingin menjadi seorang ibu dari tiga atau empat anak. 

Nah, Rihanna dan A$AP Rocky juga dirumorkan bertunangan atau bahkan menikah diam-diam setelah membintangi video musik ‘D.M.B’ yang disutradarai oleh mereka sendiri. Terdapat adegan A$AP Rocky melamar kekasihnya dan kemudian keduanya pura-pura melakukan pernikahan. Penyanyi yang akrab disapa Riri ini juga berjalan menyusuri lorong dengan veil merah layaknya pengantin. 

Pokoknya, selamat ya Riri dan A$AP Rocky atas kelahiran anak pertamanya!!

Berita Lainnya