Film Barbie akan Hadirkan Banyak Versi Barbie dan Ken, Barbie Multiverse?

belum move-on dari multiverse film sebelah, yang ini mau jadi multiverse lagi???

Cuplikan penampilan Margot Robbie dalam film Barbie (INSTAGRAM/barbie)
Fri, 20 May 2022

Barbie live-action yang dibintangi Margot Robbie dan Ken yang akan diperankan oleh Ryan Gosling punya kabar terbaru untuk para penonton yang masih menunggu. 

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan first look Margot Robbie sebagai Barbie. Namun, sepertinya Margot Robbie bukanlah satu-satunya Barbie, nih. Menurut Kyle Buchanan dari New York Times melalui akun Twitter, ia mengatakan bahwa telah mendengar Issa Rae dan Hari Nef akan memainkan Barbie dengan versi yang berbeda saat di Cannes Film Festival

Selain pemeran Barbie yang lebih dari satu, pemeran Ken juga ada banyak! Seperti yang diketahui, Ryan Gosling akan memerankan Ken, dan diikuti dengan Ncuti Gatwa yang juga sebagai Ken serta nama Simu Liu juga turut hadir sebagai Ken dengan versi yang berbeda.


Brand Barbie sendiri memang sudah berdiri lebih dari enam puluh tahun dan memproduksi berbagai jenis boneka Barbie. Brand ini memproduksi berbagai boneka untuk merayakan berbagai macam bentuk, ukuran, jenis kelamin, dan etnik. 

Rincian alur film Barbie memang masih dirahasiakan, tapi berita tentang 'Barbie Multiverse' membuka lebih banyak pertanyaan. Akankah film Barbie juga mempunyai dunia alternatif seperti Doctor Strange 2? 

Ditunggu saja ya kawula muda. Karena film Barbie direncanakan tayang pada 21 Juli 2023. 

Berita Lainnya