RIlis Trailer Terbaru, Live-Action 'Halo the Series' Siap Tayang Maret Mendatang

Nantikan Halo The Series pada 24 Maret mendatang ya, Kawula Muda!

Halo The Series akan tayang di Paramount+ Maret mendatang (TWITTER/HALOTHESERIES)
Wed, 02 Feb 2022

Paramount+ baru saja merilis trailer terbaru untuk series TV, Halo The Series live-action. Trailer tersebut turut menyertakan tanggal rilis series tersebut, yakni 24 Maret 2022. 

Akun Twitter Halo The Series bahkan me-retweet unggahan trailer terbaru tersebut. 


Cuplikan pertama trailer tersebut menunjukan pertandingan kejuaraan AFC antara Kepala Kota Kansas dan Cincinnati Bengals. 

“Kami bisa memperluas alam semesta itu dan membuat cerita di dalamnya. Akan ada beberapa karakter baru yang diperkenalkan, akan ada banyak karakter familiar yang akan diketahui semua orang dari game ini,” tutur Pablo Schreiber, aktor pemeran utama Halo The Series, Master Chief.

Beberapa pemain lainnya yang turut meramaikan series tersebut adalah Natascha McElhone (Dr. Catherine Halsey), Yerin Ha (Kwan Ha), Charlie Murphy (Makee), Shabana Azmi (Laksamana Margaret Parangosky), dan Bokeem Woodbine (Soren-006). 

Halo The Series merupakan salah satu waralaba game populer di dunia dan telah meluncurkan berbagai film live action maupun acara televisi selama bertahun-tahun. 

Walaupun begitu, series televisi tersebut tampaknya akan memiliki alur cerita tersendiri. Nantinya, Master Chief akan membentuk tim Spartan barunya sendiri yang akan mendampinginya bertarung. 

Tim tersebut berbeda dengan Tim Biru Master Chief yang beranggotakan Linda, Fred, dan Kelly.

Hmm… Kira-kira aksi seperti apa yang akan hadir di series ini ya? Nantikan Halo The Series pada 24 Maret mendatang ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya