Ryan Gosling Dikabarkan Akan Jadi Wolfman

Kawula Muda, yang kangen dengan aksi Ryan Gosling, bentar lagi kayaknya akan keluar nih film barunya.

Bintang film La La Land, Ryan Gosling. (INSTAGRAM/Ryan Gosling)
Sat, 30 May 2020

Aktor Ryan Gosling (39) akan memberikan sajian berbeda pada film barunya. Partner Eva Mendez tersebut dikabarkan akan memerankan Wolfman, salah satu karakter dalam film klasik bergenre thriller milik Universal Pictures.

Ini merupakan kali pertama bintang Notebook itu bermain di film dengan genre supernatural. Naskah film ini digarap penulis drama Netflix Orange Is the New Black, Lauren Schuker Blum dan Rebecca Angelo.

Sumber Variety menyebutkan, para eksekutif Universal sudah bertemu dengan beberapa calon sutradara dalam sebulan terakhir ini, dan akan secepatnya memutuskan siapa yang akan ditunjuk untuk memegang kendali dalam pembuatan film ini.

Cory Finley yang menyutradrai film Thoroughbreds dan Bad Education disebut-sebut paling berpotensi untuk memegang film ini, bersama Hugh Jackman dan Allison Janney.

Karakter Wolfman versi terbaru ini belum diketahui persis. Namun, Variety menulis kemungkinan besar mirip dengan thriller Jake Gyllenhaal, Nightcrawler, dengan tampilan supernatural sangat kental.

Sama halnya dengan karakter yang belum diketahui, proses produksi juga masih menjadi pertanyaan.

Ryan saat ini juga masih dalam proses pembuatan film bertema astronot bersama MGM. Film yang diadaptasi dari buku The Martian milik Andy Weir ini disutradarai Phil Lord dan Chris Miller.

Film The Wolfman terakhir dirilis pada 2010. Monster yang dipenuhi bulu itu dibintangi Benicio del Toro. Anthony Hopkins dan Emily Blunt juga berperan dalam film ini.

Sambil menunggu Wolfman versi Ryan Gosling, para penggemar film yang menyukai film bergenre monster bisa menonton produksi Universal lainnya, Invisible Man, yang dibintangi Elisabeth Moss.

Film yang menelan dana hingga 7 juta dolar AS itu sukses meraup keuntungan sebesar 122 juta dolar sebelum bioskop-bioskop ditutup karena pandemi virus corona.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya